WOW..... Akhirnya Ada Update Besar Dari MInecraft V 1.14


*AXELUTE-Hai teman-teman, setelah sekian lama tidak membahas tentang Minecraf, beberapa hari lalu mendapatkan update tersbesarnya. Pasalnya Mojang, selaku pengembang game Minecraft mengeluarkan update terbarunya yaitu 1.14 yang dinamakan “Village & Pillage”.

Diumumkan di Minecon Earth tahun lalu dan diimplementasikan pada awal minggu ini, Update tersebut menghadirkan fitur serta konten baru kedalam game tersebut.

Seperti dilansir dari laman resmi Twitter milik Minecraft :



Ada beberapa hal yang ditambahkan pada update tersebut mulai dari blocks baru, mobs baru dan tentunya fitur baru seperti crossbow, bambu, lanterns, pillagers, rubah, panda, dan masih banyak lagi. Misalnya saja pada update tersebut, kalian mulai bisa menjinakkan seekor kucing, dan kawan kecilmu tersebut akan memberikan mu hadiah setiap pagi harinya di dalam game tersebut.






Minecraft sendiri merupakan salah satu game yang paling populer tidak hanya di Indonesia namun juga di dunia. Dengan adanya update ini, Minecraft diharapkan dapat memberikan fitur serta konten yang lebih menarik dan fresh untuk para pemainnya.

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW..... Akhirnya Ada Update Besar Dari MInecraft V 1.14"

Post a Comment