Cara Membuat Wither di Minecraft

Hai teman-teman kalau sebelumnya saya membagikan informasi tentang Iron Golem dan Snow Golem, nah kali ini saya akan memberitahu kalian tentang cara membuat "BOSS MOB" di Minecraft siapa lagi kalau bukan si "WITHER" jeng jeng jeng jeng ........ (efek backsound), Wither adalah bos berkepala tiga yang suka meledakkan dirinya kearah pemain. ya sebenarnya saya juga bingung, mengapa minecraft memiliki fitur dimana kita dapat membuat moster terkuat yang malah akan membunuh kita sendiri. Makhluk tengkorak berkepala tiga  ini kemudian akan segera mencoba untuk menghancurkan setiap makhluk hidup di sekitarnya bahkan kearah hewan, meludahkan tengkorak dari masing-masing tiga kepalanya dan menimbulkan kehancuran secara merayap pada target mereka yang mengubah semuanya menjadi hitam. Dalam melakukan kemarahannya, Wither akan menghancurkan blok-blok yang bersentuhan dengannya jadi mungkin kalian tidak akan selamat jika melawannya dan dia juga bisa terbang.
Baca Juga : Cara membuat Snow Golem di Minecraft

Nah kita langsung ke inti pembahasan kita ya teman-teman
Bahan yang dibutuhkan :

• Soul Sand


Sumber: https://minecraft.gamepedia.com/Wither

• Wither Skeleton Skull
Sumber: https://minecraft.gamepedia.com/Wither

Catatan : Kita hanya bisa membuat Wither pada versi 16.01 keatas di minecraft 


Cara Membuat Wither
Perhatikan Langkah-langkah berikut :

Susunlah Soul sand menjadi huruf T ,seperti gambar diatas

Setelah itu tempatkan tiga Wither skeleton skull diats soul sand,sperti gambar diatas


Dan secara otomatis soul sand dan wither skeleton skull berubah menjadi WITHER



Perlu diingatkan :
Setelah kalian memunculkan Wither, Saya punya info sedikit kepada kalian yaitu saat pertama kali muncul, Wither akan berputar-putar sampai bar darahnya terisi penuh, setelah itu Dia akan meledakkan dirinya, sebaiknya saat sudah memunculkan Wither kalian melarikan diri darinya, melempar-lemparkan benda hitam, dan pergi begitu saja..

Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman


Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Cara Membuat Wither di Minecraft"