10 Hero Mobile Legend yang Jago Menculik

Hai teman-teman hari ini aku mau berbagi informasi seputar mobile Legend lagi nih.kalian pasti senang main Mobile Legendkan ? ya kalau pernah berarti kalian pernah merasakan bagaimana rasanya diculik oleh salah satu musuh kita didalam game tersebut, rasanya pasti sangat kesalkan ? Nah teman-teman tahu tidak siapa saja hero yang dapat menculik di Mobile Legend, nah kalau belum tahu hari ini aku mau memberi tahu kalian sepuluh hero mobile legend yang hebat dalam bidang menculik.

langsung saja keinfonya ya teman-teman :
  • Chou

Chou mampu menculik dengan cara mengunci hero musuh lalu menghajarnya ke udara menggunakan jurus kungfu.

Ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan skill ultimate-nya yaitu The Way of Dragon. Lewat skill tersebut, Chou akan melakukan tendangan roundhouse dan memberikan physical damage sebesar 320(+110% Extra Physical Attack) poin. Jika menggunakan skill ini kembali, Chou bakal mengejar target di udara dan memberikan physical damage sebesar 320(+110% Extra Physical Attack) poin.
Untuk mengoptimalkan skill menculiknya ini, bisa dikombinasikan dengan skill-skill lainnya. Selain itu, battle spell yang tepat untuk Chou adalah flicker karena berguna untuk melakukan serangan tiba-tiba.

  • Franco

Kemampuan menculik Franco tentu tak terlepas dari skill satu miliknya yang bernama Iron Hook. Franco akan mengeluarkan rantai yang akan menarik hero musuh ke arahnya. Skill ini akan menghasilkan damagefisik sebesar 450.
Skill ini akan semakin mengerikan jika dikombinasikan dengan skill ultimateFranco Brutal Massacre di mana Franco akan melakukan serangan enam kali berturut-turut dengan damage fisik 60 per serangan.
  •  Zilong

Dengan Skill pertamanya, Zilong akan menculik lawannya menggunakan tombak saktinya.
Momen yang paling baik untuk Menggunakan skill ini adalah ketika Zilong menculik kamu ke arah teman-teman atau turretnya.

  • Tigriel

Skill kedua Tigreal adalah Skill yang dapat menculik lawan dengan mendorong lawan ke arah teman-temannya kemudian menghempaskan lawan keudara.
Apalagi saat mendorong lawannya, Tigreal bisa melakukannya dengan cepat dan dapat menculik dua sampai lima orang jika mereka berdekatan

  • Akai

Siapa lagi kalau bukan si kungfu panda, Akai.
Pertama, akan akan melompat ke belakang musuh menggunakan skill satunya.
Kemudian dari belakang lawan, Akai akan menggunakan skill ulti nya untuk mendorong lawan ke posisi yang diinginkan.
Biasanya user Akai akan mendorong lawan ke arah teman-temannya agar lebih mudah dihabisi
  • Martis

Total ada 2 skill Martis yang bisa digunakan untuk menculik lawan, yaitu skill satu dan dua, tapi perlu diketahui bahwa Martis tidak dapat Menculik dengan baik jadi kalau mau menculik menggunakan Martis sebaiknya menggunakan Kombo yang hebat.
  • Ruby

Sama seperti Martis, Ruby juga memiliki fua skill yang bisa digunakan untuk menculik lawan.
Teman-teman busa menggunakan skill dua dan tiga untuk menculik lawan menggunakan Ruby.
Ruby bahkan tidak hanya mampu menculik satu lawan, tapi lima lawan sekaligus.
Skill dua Ruby bisa digunakan untuk menculik beberapa lawan dalam jarak pendek.
Sedangkan skill ultinya bisa digunakan untuk menculik beberapa lawan atau bahkan semuanya dalam jarak yang lebih jauh lagi.
  • Jawhead

Jawhead bisa dibilang Tank setengah fighter karena saat dia menggunakan skill keduanya maka akan tumbuh shield yang lumayan kuat.
Cara Jawhead menculik lawan  bisa dibilang cukup unik. Jawhead akan mengaktifkan skill ke duanya kemudian dia mengejar lawan dan melemparkan lawannya ke arah teman-temannya sambil menggunakan skill satunya agar terus-menerus terkena damage
Dengan begitu, Jawhead bisa membunuh musuh dengan mudah apalagi jika dia melemparkannya kearah tower.

  • Diggie

Diggie hebat dalam menculik lawan atau lebih tepatnya menahan lawan agar tidak kabur.
Skill yang bisa digunakan Diggie untuk melakukan hal tersebut yaitu skill keduanya. Dengan skill tersebut, musuh yang mencoba kabur dari lingkaran yang dibuat Diggie, akan kembali ke titik tengah lingkaran, dan jika melakukan hal tersebut gunakanlah bom(skill kesatu) milik Diggie agar musuh terkena stun setelahnya.

  • Moskov

Yang terakhir adalah Moskov si penombak kelas handal. Penculik terbaik terakhir adalah Moskov. Skill yang digunakan Moskov untuk menculik adalah Skill satu dan skill dua miliknya.
Saat ingin menculik menggunakan Moskov kalian harus menggunakan skill pertamanya untuk Flickr kedepan kemudian menggunakan skill keduanya (yang kalian perlu ketahui, saat menggunakan skill tersebut kalian harus menabrakkan musuh ketembok agar terkena efek stun).

ya mungkin sekian yang dapat saya sampaikan kepada teman-teman, jika teman merasa artikel ini menarik jangan lupa untuk like dan share ya teman-teman, terima kasih telah berkunjung

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "10 Hero Mobile Legend yang Jago Menculik"

  1. Gan, minta combo hero ML dong yang buat berdua ya, kalo udah lu kirim ntr gw follow blog lu

    ReplyDelete
  2. Tolol,emg bisa apa martis nyulik ? Wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Gan Skin lu 18 dapetinnya pake duit apa gak ? Maksudnya lu maen ml pake duit gak tuh ?

    ReplyDelete
  4. Anjir Gw ngebayangin Moskov jadi loli hunter

    ReplyDelete