Cara Membuat Bambang Pamungkas di Pro Evolution Soccer


Hai teman-teman, Kalian pasti kenal dengan pemain Timnas Indonesia yang bernama Bambang Pamungkas kan ? Pemain yang satu ini lahir di Semarang, Jawa Tengah, 10 Juni 1980; umur 38 tahun), kita mengenalnya sebagai Bepe, adalah pemain sepak bola Indonesia yang bermain untuk Persija Jakarta di Liga Super Indonesia dan Tim nasional sepak bola Indonesia. Posisi alami nya adalah striker. Bambang membuat namanya di sepak bola Asia Tenggara ketika ia mencetak satu-satunya gol untuk Indonesia di Piala Tiger 2002 semifinal melawan Malaysia.Saat ini Bambang menjadi pemegang rekor penampilan terbanyak (caps) dan Top Skorer untuk Indonesia dengan 77 penampilan dan 36 gol sesuai dengan pertandingan katagori A FIFA. Tetapi jika mengikutkan pertandingan Non-FIFA (termasuk melawan Klub dan Tim Nasional U-23) maka penampilan Bambang adalah 88 dengan 42 gol.
Baca juga: Cara Memberi Gaji yang Kecil kepada Pemain Bintang di PES

Pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi tentang cara mengedit wajah Bambang Pamungkas didalam Pro Evolution Soccer, Nah untuk Versi Pro Evolution Soccer yang akan Saya gunakan adalah versi 2017, tetapi tidak akan memiliki perbedaan yang juah terhadap versi 2018-2019. Nah langsung saja kita mulai membuatnya ya teman-teman.

1. Untuk Warna Kulit dan Ukuran kepala

2. Untuk Matanya

3. Untuk Ukuran Dahi dan Alis

4. Untuk Ukuran Hidung

5. Untuk Ukuran Mulut

6. Untuk Facial Hair

7. Untuk Pipi, Dagu,dan Rahang

8. Untuk Telinga

9. Untuk Gaya Rambut

10. Untuk Ukuran Tubuh

Saya mohon maaf jika tidak terlaru mirip dengan Bepe, kalian tinggal mengikut cara yang saya sampaikan ini ya teman-teman, untuk pengaturan yang lainnya kalian dapat mengatur sendiri, karena yang lainnya tidak terlau berpengaruh terhadap penampilan dari Bepe sendiri.

Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Membuat Bambang Pamungkas di Pro Evolution Soccer"