Cara Memberi Gaji yang Kecil Kepada Pemain yang Berkelas di Pes 2017-2018



Hai Teman-Teman sebelum saya memulai intro yang tidak jelas ini, saya ingin memberi kalian beberapa pertanyaan, ya langsung saja,bosan kalah di Master League Saat bermain Pes ? Bingung cara mendapatkan pemain kelas dunia saat awal-awal bermain pes ? Ingin memiliki pemain bagus tapi mau digaji pas-pasan ? Sulit menjurai Master League yang memiliki difficulty diatas Regularr karena memiliki pemain depan yang tumpul ?
Disini solusinya, karena selama kalian bermain game Pe, kalian pasti sudah tahukan kalau dimusim pertama kalian bermain pes sangat tidak mungkin sekali untuk mendapatkan pemain kelas bintang seperti C.Ronaldo, Messi, dan Neymar, ada banyak alasan mengapa kalian tidak dapat memasukan para pemain kelas bintang seperti itu ke dalam tim kalian seperti misalnya Kontrak pemain tersebut masih tersisa 2 musim lagi, Pemain tersebut sudah sangat senang bersama timnya, Transfer budget/salary budget, dan yang terakhir adalah Club Rangking kalian yang berada dibawah Club rangking pemain tersebut. Kalau sudah seperti itu bagaimana cara mendapatkan pemain bintang  tersebut dengan mudah ?
Nah langsung aja ke caranya ya teman-teman :
  • ·         Pertama kalian masuk ke EDIT, caranya seperti dibawah ini.


  • ·         Pilih Players kemudian saat disuruh memilih salah satu, pilih Create Players jangan Edit Player (karena saat di Master League, pemain yang kita buat menjadi seseorang yang bebas Transfer dan kita bisa langsung memboyongnya).
  • ·         Pilih base copy (ini adalah fitur dimana kita bisa bikin kw II dari pemain tersebut) kemudian kalian pilih Club tempat dia bermain atau juga dapat memilih negara dia bermain (itupun kalau pemain tersebut masuk ke dalam pemain yang bermain untuk Timnasional negara tersebut). Saya akan menggunakan Messi sebagai contoh pertama, karena dia adalah pemain terbaik nomor satu digame ini dengan rating sebesar 94 dan Ronaldo menjadi contoh kedua, karena pemain terbaik nomor dua digame ini dengan rating sebesar 93.

  • ·         Kemudian setelah itu, saya akan mengedit ronaldo dan membuat semua abilitynya menjadi max kecuali di bagian Def (pertahanan). Ability dari Ronaldo berubah menjadi 107 (sesuatu yang mustahil dan pasti sudah menjadi pemain terbaik sekaligus dengan bayaran yang tertinggi pastinya ya teman-teman)
  • ·         Nah ubahlah registered position milik ronaldo menjadi seseorang Penjaga gawang, maka secara otomatis Ability milik Ronaldo berkurang dratistis sebanyak 67 dan membuatnya menjadi sebesar 40, setelah itu save.
  • ·         Setelah itu saya membandingkan biaya(saya menggunakan mata uang euro)  untuk mendapatkan Messi KW dan Messi asli, untuk mendapatkan Messi KW  yang bebas Transfer saya membayar 29,759,800 euro dan biaya gaji sebesar  2,730,000 euro (otomatis terbeli jika uang kita sudah cukup untuk memboyongnya)  sementara untuk Messi yang asli adalah 50,566,700 euro dan gaji sebesar 10,868,000 euro dan belum tentu dia mau dibeli oleh saya (perlu menyelesaikan tujuh sampai delapan musim untuk mendapatkan pemain tersebut , ya kalau sekarang misalnya umurnya 29, delapan musim kemudian sudah mencapai 37, yaaaah udah pensiun itumah teman-teman)
  • ·     Biaya untuk mendapatkan Ronaldo asli adalah sebesar 48,842,800 euro dan gaji sebesar 10,358,400 dan untuk mendapatkan Ronaldo KW yang sudah diedit posisinya menjadi kiper hanya sebesar 163,500 euro dan gaji sebesar 74.000 euro, benar-benar sangat kecil bukan ? bahkan ini bisa di bilang suatu tranfer yang sangat menguntungkan tim apalagi jika kalian merubah umur pemain tersebut menjadi 15 tahun.


  • ·         Nah jika teman-teman berfikir “yah jadi kiper, gak guna dong ?”, “iyalah jadi murah orang Cuma kiper doang?”, atau “skill pemainnya ilang dong ?”, tentu jawabannya tidak loh teman-teman, kalian tetap bisa memasang mereka diposisi sayap atau menjadi striker, skill mereka tetap bagus saat dipasang diposisi depan atau malah terkadang lebih dari skill mereka sebelum diedit. Saat diletakan pada posisi penjaga gawang, barulah mereka menjadi tidak berguna dan bahkan tidak dapat menepis bola pelan sekalipun. Gambar dibawah menunjukan pemain kita yang  sudah diedit, Kalau dilihat Ronaldo yang saya miliki memiliki rating diatas 100 dan kekurangan dari mengedit pemain ini adalah gambar wajah yang dimilikinya hilang.


Ya mungkin itu saja informasi yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf karena keterbatasan ilmu yang saya miliki, jika kalian menyukai informasi ini jangan lupa berlangganan ya teman-teman.



Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Cara Memberi Gaji yang Kecil Kepada Pemain yang Berkelas di Pes 2017-2018"