Build Argus Mobile Legends Terbaru: Mesin Pembunuh Marksman!

*AXELUTE- Hai teman-teman, kalian pasti tahukan Kalau Argus Hero yang sangat ditakuti pada masanya kini pamornya sudah turun, kini Argus sudah dapat dijadikan sebagai mesin pembunuh Marsman kembali dan kemungkinan pamornya akan kembali naik

Argus sangat bagus jika mendapat peningkatan physical attack, attack speed dan yang paling penting critical rate yang tinggi agar mampu menghabisi lawan dengan mudah.

Banyak yang tidak memaksimalkan potensi dari Sun karena salah menggunakan gear. Nah inilah build Sun Mobile Legends terbaru!

Untuk item defense, Argus cukup mendapat dari sepatu yang digunakan karena dia bisa menjadi sangat kuat dan sustain dengan menggunakan ultimate-nya.


Nah apa saja gear yang direkomendasikan untuk build Argus Mobile Legends? Yuk simak langsung kombinasinya di bawah ini.


Haas’s Claws



Gear pertama yang direkomendasikan adalah Haas’s Claws. Gear ini akan meningkatkan physical attack dan juga sustain Argus dengan adanya efek life steal.


Haas’s Claws akan menambahkan atribut physical attack Argus sebanyak 70 poin. Dengan penambahan ini, normal attack dan skill-skill Argus akan menjadi sakit!


Argus juga akan mendapatkan tambahan pasif life steal sebanyak 20% dan juga pasif Insanity yang akan memberi tambahan life steal ketika HP Argus berada di bawah 40%.

Warrior Boots
Movement-2-Warrior-Boots

Sepatu yang direkomendasikan untuk Argus adalah Warrior Boots. Dengan menggunakan sepatu, tentunya Argus akan memiliki mobilitas yang semakin cepat.


Argus akan mendapat tambahan 40 poin movement speed dan juga lebih kuat menahan physical attack lawan karena tambahan 22 poin armor.


Selain itu, Argus juga akan mendapatkan pasif Valor. Pasif ini akan meningkatkan physical defense dari Argus hingga sebanyak 25 poin dan berlangsung selama tiga detik.


Berserker’s Fury
Attack-3-Berserkers-Fury

Selanjutnya yang direkomendasikan adalah penggunaan gear Berserker’s Fury. Gearini bisa dikatakan sebagai core item Argus karena meningkatkan physical attack dan critical chance.


Argus akan mendapatkan 65 poin physical attack, dan juga tambahan 25% critical chance. Damage Argus akan semakin sakit dan kemungkinan critical akan semakin sering.


Argus juga akan mendapat pasif yang meningkatkan 40% critical damage, dan juga pasif Doom yang akan meningkatkan physical hit apabila keluar critical hit!


Disarankan kalian menggunakan dua gear Berserker’s Fury, tetapi beli satu dahulu lalu selipkan Scarlet Phantom, baru kemudian Berserker’s Fury.


Scarlet Phantom

Attack-3-Scarlet-Phantom


Selanjutnya ada gear Scarlet Phantom yang direkomendasikan untuk build Argus Mobile Legends terbaru. Gear ini cocok karena bersinergi dengan Berserker’s Fury.


Argus akan mendapatkan tambahan 30 poin physical attack, 20% attack speed dan 25% critical chance. Namun yang terpenting adalah pasifnya.


Pasif Frenzy akan meningkatkan attack speed Argus sebesar 30% dan juga critical ratesebesar 5% selama dua detik apabila Argus mengeluarkan critical hit.

Blade of Despair
Attack-3-Blade-of-Despair

Terakhir untuk menyempurnakan damage dari Argus, ada gear Blade of Despair yang direkomendasikan pada build Argus Mobile Legends terbaru.


Gear ini akan menyempurnakan damage dari Argus dengan tambahan 170 poin physical attack. Argus juga akan mendapat tambahan 5% movement speed.


Argus juga akan mendapatkan pasif Despair yang akan meningkatkan damagesebesar 25% apabila menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%. Pasif ini akan membuat Argus mudah menghabisi musuh yang sekarat. Cocok lah kalau kalian mukil.





Itu dia build Argus Mobile Legends terbaru. Dengan menggunakan build ini, kalian akan mampu membuat Argus menjadi mesin pembunuh dan cocok meng-counter marksman lawan.

Untuk Ability atau Battle Spell yang direkomendasikan adalah Inspire. Semakin cepat attack speed Argus, semakin mematikan serangan dan damage yang diterima oleh lawan.

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Build Argus Mobile Legends Terbaru: Mesin Pembunuh Marksman!"

Post a Comment