Mengapa Demon Shoes Sering Digunakan di Mobile Legends? Ini Alasannya


*AXELUTE-Hai teman-teman, bagi yang bermain Mobile Legends, tentu tahu gear sepatu bernama Demon Shoes kan? Belakangan gear ini menjadi sepatu yang menjadi favorit digunakan. Apa sih alasan Demon Shoes sering digunakan di Mobile Legends?

Mobile Legends memiliki banyak pilihan gear sepatu untuk digunakan. Setidaknya ada delapan sepatu yang salah satunya bisa dipilih untuk digunakan dalam permainan dan masing-masing memiliki kelebihan.

Seluruh gear sepatu yang ada adalah Warrior Boots, Tough Boots, Magic Shoes, Arcane Boots, Swift Boots, Rapid Boots, Wizard Boots dan yang terakhir adalah Demon Shoes. Nah dari semua pilihan, Demon Shoes menjadi gear sepatu yang paling sering digunakan sekaligus direkomendasikan.


Adapun alasannya ada pada keunikan dan atribut tambahan dari sepatu ini ketika digunakan. Demon Shoes sama seperti gear sepatu lain dalam memberi tambahan movement speed sebanyak 40 poin.
Tetapi Demon Shoes memberikan tambahan mana regen sebanyak 30 poin dan juga memberi tambahan regenerasi sebesar 10 persen ketika mendapatkan assist, sementara ketika membunuh minion akan memberi regenerasi 4 persen.

Regenerasi mana saat ini menjadi suatu hal yang sangat penting! Meta Mobile Legends sangat mengandalkan skill dari setiap hero, dan setiap penggunaan skill, sangat banyak hero yang mengonsumsi mana.

Sebut saja mage yang pasti membutuhkan mana untuk mengeluarkan skill, dan juga marksman serta assassin yang juga sangat membutuhkan mana agar mampu mengeluarkan skill untuk membunuh lawan.

Dan satu lagi fakta, kebanyakan carry di dalam game Mobile Legends adalah mage, marksman dan juga assassin! Jadi kebutuhan mana jelas menjadi hal yang sangat mutlak.

Ketika hero yang menggunakan Demon Shoes mulai kehabisan mana, kita bisa langsung menuju ke lane untuk membunuh minion, dan mendapatkan regenerasi mana, karena pasifnya akan memberikan regenerasi 4 persen mana ketika membunuh minion.

Ketika team fight, kemungkinan carry mendapatkan assist sangat besar, dan ini juga sudah pasti akan memberikan regenerasi mana yang sangat besar agar memungkinkan mengeluarkan skill lainnya ketika mengincar lawan lain.

Tapi satu hal yang wajib diperhatikan, penggunaan Demon Shoes bisa kalian hilangkan ketika sudah memasuki late game dan bisa diganti dengan item lain yang lebih berguna untuk menambah damage, atau menggunakan item defensif seperti Immortal.

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Demon Shoes Sering Digunakan di Mobile Legends? Ini Alasannya"

Post a Comment