Macam-Macam Spell dan Penjelasannya di Utopia Origin



*AXELUTE- Hai teman-teman, Kalian Pasti tahukan di Utopia itu ada Tongkat sihir yanh terkadang para pemain merasa tidak membutuhkannya dan bahkan membuagnya. Meskipun diremehkan pada awalnya, tongkat itu adalah salah satu item paling berguna dan penting yang tersedia dalam permainan. Menggunakan mantra yang berbeda, Anda dapat mencapai hal-hal yang berbeda dalam permainan, dari menyulap monster hingga menyembuhkan diri sendiri, dan bahkan terbang


Cara Membuat Tongkat Sihir

Yang Dibutuhkan Magnet (dari tambang batu) dan Kayu (dari nebang Pohon)
Macam-Macam Bentuk Spell dan Manfaatnya

1. Kotak

  • Mengubah tambang perak atau emas menjadi Ice Magic Mines yang kemudian dapat ditambang untuk Enchant Stones. Memberi Anda dan 1000 hewan peliharaan EXP Anda.
  • Memberi Anda Speed ​​Boost dan Memperlambat musuh (hanya makhluk).
  • Dalam PVT Hanya mantra ini yang dapat digunakan sebagai serangan. Bidik pemain Musuh untuk mengunci mereka di dalam sangkar Es. Musuh tidak akan bisa bergerak selama sekitar 10-15 detik.


2.Segitiga

  • Memanggil Treant ketika diarahkan ke pohon (akan menyerang musuh & bertahan sekitar 5 menit)
  • Memanggil Monster Batu bila diarahkan ke tambang batu (akan menyerang musuh & kira-kira 5 menit terakhir)
  • Memanggil Dinding ketika diarahkan ke tanah (berguna untuk proyektil musuh, berlangsung sekitar 5 menit)
3.Hati

  • Mengubah tambang perak atau emas menjadi Fire Magic Stones, yang kemudian dapat ditambang untuk Steam Stones. Memberi Anda dan 1000 hewan peliharaan EXP Anda.
  • Dalam PVP Hanya mantra ini yang dapat digunakan sebagai serangan. Bidik pemain Musuh untuk membuat cincin api. Namun ini dapat melarikan diri dari dan tidak membekukan musuh di tempat mereka
4.Petir

  • Menyulap awan petir di atas musuh (tidak termasuk Player lain) yang menimbulkan kerusakan selama periode waktu tertentu.
5.Lingkaran
Sepenuhnya menyembuhkan pemain
6.Bukit

Memberi pemain kemampuan untuk meluncur turun dari ketinggian. Cara lebih cepat untuk menempuh jarak jauh
Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Macam-Macam Spell dan Penjelasannya di Utopia Origin"

Post a Comment