Ada 7 Item Terbaru di Mobile Legend, yang Terakhir Bisa Mengejar Musuh Sampai Base

Hai teman-teman, Beberapa hari yang lalu, pihak Montoon melakukan berbagai update pada mobile game yang menjadi andalannya. ya apalagi kalau bukan Mobile Legend, dalam patch terbarunya V 1.2.88, pihak Moonton melakukan penghapusan berbagai macam item dan penambahan berbagai macam item, Saya sendiri masih sangat bingung bagaimana cara membuat kombo baru dari item-item baru ini dan masalah lainnya untuk sementara mungkin kita tidak dapat meniru item yang sekarang digunakan oleh Top Global Hero yang kita sukai.
Baca juga: Berikut 5 item yang dihapus di Mobile Legend

 Berikut adalah 7 item baru yang ada di Mobile Legend

1. Spirit Scroll

Item yang satu ini termasuk kedalam golongan Item Magic, Item ini berada pada tingkatan 1 dan Memiliki harga sebesar 500 coin. Atribut yang ditambahkan sebesar 10 Magic Power dan memilik pasif Setiap hero kill akan memberikan 5 Soul Stacks, sementara assist akan memberikan 3 Soul Stacks. Setiap 15 Soul Stacks akan diubah menjadi tambahan 25 poin Magic Damage hingga maksimum 50 poin. Seluruh Soul Stack yang belum terpakai akan hilang saat hero kamu mati (Soul Stacks yang sudah diubah tidak akan terpengaruh), Jadi sebaiknya usahakan saat darah kalian sudah hampir habis (minimal 2 bar) mundur ke base terlebih dahulu agar Soul Stacks kalian tidak habis.


2. Soul Scrool 

Item yang satu ini termasuk kedalam golongan Item Magic, Item ini berada pada tingkatan 2 dan Memiliki harga sebesar 1300 coin. Atribut yang ditambahkan item ini sebesar 10 Magic Power dan keunikan yang didapatkan adalah 15 Magic Pen. Untuk kemampuan pasif yang didapatkan adalah Setiap hero kill akan memberikan 5 Soul Stacks, sementara assist akan memberikan 3 Soul Stacks. Setiap 15 Soul Stacks akan diubah menjadi tambahan 25 poin Magic Damage hingga maksimum 100 poin. Seluruh Soul Stack yang belum terpakai akan hilang saat hero kamu mati (Soul Stacks yang sudah diubah tidak akan terpengaruh).

3. Golden Staff

Item yang satu ini termasuk kedalam golongan Item Attack, Item ini berada pada tingkatan 3 dan Memiliki harga sebesar 2300 coin. Atribut yang didapatkan dari item ini sebesar 65 Physical ATK dan 30 persen Attack Speed, keunikan yang didapatkan dari item ini adalah Setiap serangan biasa akan memberikan tanda Endless Strike pada lawan. Setelah 2 tumpukan Endless Strike, serangan biasa berikutnya akan menghasilkan efek dari serangan tersebut sebanyak 3 kali.

Item ini mungkin akan sangat menguntungkan hero Marksman terutama Karrie. Setiap serangan kamu setelah memberikan status Endless Strike pada lawan akan mengaktifkan efek dari serangan biasa hero kamu sebanyak dua kali, jadi efek seperti Lifesteal akan memulihkan HP kamu dengan jauh lebih cepat lagi. Selain itu, setiap 1 persen Critical chance juga akan menambah 1 persen Attack speed kamu, jadi hero yang mengandalkan critical dan kecepatan seperti Marksman terutama Karrie akan menjadi sangat kuat dengan item ini dan mungkin Moskov dan Clint juga cocok dengan item ini.

4. Mystic Container


Item yang satu ini termasuk kedalam golongan Item Magic, Item ini berada pada tingkatan 2 dan Memiliki harga sebesar 500 coin. Atribut yang didapatkan 15 Magic Power dan 10 persen Spell Vamp. Sejauh ini menurut saya ini adalah item Spell Vamp termurah di Mobile Legend, cocok untuk kalian yang menggunakan Mage saat bermain brawl.

5. Demon Shoes

Seperti namanya item yang satu ini termasuk kedalam golongan Item Movement, Item ini berada pada tingkatan 2 dan Memiliki harga sebesar 720 coin. Atribut yang didapatkan  30 Mana Regen dan keunikan yang dipatkan 40 Movement Speed. Kemampuan pasif yang didapatkan adalah mendapatkan hero kill akan meregenerasi 10 persen dari jumlah mana maksimum, sementara membunuh minion akan meregenerasi 4 persen dari mana hero, cocok buat kalian yang suka boros mana saat sedang bermain.

6. Sky Guardian

Item yang satu ini termasuk kedalam golongan Item Defense, Item ini berada pada tingkatan 3 dan Memiliki harga sebesar 2400 coin. Atribut yang didapatkan dari item ini adalah 1550 HP dan 100 HP Regeneration. Kemampuan pasif yang didapatkan dari item ini adalah meregenerasi 1,5 persen dari total HP hero dalam 5 detik setelah menerima damage. Mendapatkan hero kill akan meningkatkan kemampuan regenerasi ini sebanyak 0,4 persen, sementara assist akan meningkatkan sebanyak 0,2 persen, hingga maksimum menjadi 3,5 persen. Jumlah kill dan assist sebelum pembelian item akan tetap dihitung, cocok digunakan oleh Hylos dan Uranus.

7.Wind of Nature

Ini dia yang pasti para pengguna Marksman tunggu-tunggu, sang pemberi efek kebal. Item yang satu ini termasuk kedalam golongan Item Attack, Item ini berada pada tingkatan 3 dan Memiliki harga sebesar 2060 coin. Atribut yang didapatkan dari item ini adalah 10 Physical attack, 25 persen Attack Speed, dan 15 persen Lifesteal. Saat bermain item ini dapat di tekan seperti masuk salah 1 skill yang ada di Mobile legend seperti gambar dibawah :
Nah teman-teman seperti yang kalian lihat, item ini timemiliki tombol sendiri dan saat ditekan akan memunculkan efek immune dengan digambarkan muncul perisai yang melindungi hero kita.

Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman





Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Ada 7 Item Terbaru di Mobile Legend, yang Terakhir Bisa Mengejar Musuh Sampai Base "

  1. anjay gw ke base musuh kgk mati wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Sumpah Gw Pake Lasley Enak banget Cuk

    ReplyDelete
  3. Kritik : gambar kurang bagus min

    ReplyDelete
  4. Eh btw Mystic Container bukannya dari dlu udah ada ?

    ReplyDelete