Hero Baru, Terizla Si Tukan Palu




*AXELUTE- Hai teman-teman, kemunculan Terizla menjadi salah satu penanda penting dalam kemajuan meta Hero di Mobile Legends. Pasalnya, Hero Fighter yang satu ini seakan memberi harapan baru untuk gaya serangan area yang dilengkapi dengan efek beragam serta damage besar. Dengan gaya permainan yang cenderung “barbar”, dia berpotensi menjadi Hero andalan saat rilis resmi nanti.

Skill - Skill Terizla

Passive - Body of Smith




Setiap 2% dari HP Terizla yang telah hilang akan dikonversikan menjadi 1% Damage Reduction (maksimal hingga 40%). Attack Speed Terizla tidak dapat ditingkatkan. Setiap 1% tambahan Attack Speed akan diubah menjadi 1 Physical Attack.

Skill 1 - Revenge Strike




Speed Up

Terizla membelah tanah dan retakan tanahnya akan menyebar, memberikan 300(+80% Ekstra Physical ATK) Physical Damage. Setelah retakan tanah mengenai target pertama, retakan tersebut akan melakukan Drill pada target dan menyebabkan efek Slow sebesar 40%. Pada saat yang sama, Movement Speed Terizla akan meningkat sebesar 25%, berlangsung selama 3 detik. Retakan tanah pada target akan meledak, memberikan 300(+80% Ekstra Physical ATK) dan 10% Physical Damage dari HP lawan yang hilang.

Skill 2 - Execution Strike




Damage 

Terizla mengayunkan palu dalam area berbentuk kipas dan mengeluarkan energinya sebanyak 3 kali secara terus menerus. Dua ayunan pertama akan memberikan 180(+150% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan. Ayunan ketiga akan memberikan 225(+300% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan dan menyebabkan efek Slow sebesar 20%. (Efek Slow ini dapat di-stack) berlangsung selama 1.5 detik 

Skill 3 - Penalty Zone




Burst Damage
Terizla melompat ke area yang telah ditentukan untuk melakukan Smash Down, memberikan 300(+100% Total Physical ATK) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow sebesar 80%. Sementara itu, dia memanggil Scaffold, yang akan mengeluarkan Hook untuk menjangkau lawan dan menarik target beberapa kali dan memberikan 150(+30% Total Physical ATK) Physical Damage setiap kalinya.


Kelebihan dan Kekurangan Terizla

Kelebihan

• Mempunyai Burst Damage yang besar

• Memiliki daya tahan yang kuat untuk seorang Fighter

• Late Game akan membuat Terizla mendominasi

• Skill AoE yang merepotkan lawan


Kekurangan


• Sulit untuk melakukan lock target ke area lawan

• Serangan yang sangat lama, sehingga lawan bisa mudah kabur

• Lemah melawan hero Marksman

Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hero Baru, Terizla Si Tukan Palu"

Post a Comment