Cara Membuat Evan Dimas di Pro Evolution Soccer


*AXELUTE- Hai teman-teman, Evan Dimas Darmono (lahir di Surabaya, 13 Maret 1995; umur 24 tahun) adalah pemain sepak bola berkebangsaan Indonesia yang bermain pada posisi gelandang. Evan Dimas sukses membawa Timnas Indonesia U-19 menjuarai Kejuaraan Remaja U-19 AFF 2013 dengan mengalahkan Vietnam di partai puncak.

Pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi tentang cara mengedit wajah Evan Dimas didalam Pro Evolution Soccer, Nah untuk Versi Pro Evolution Soccer yang akan Saya gunakan adalah versi 2017, tetapi tidak akan memiliki perbedaan yang jauh terhadap versi 2018-2019. Nah langsung saja kita mulai membuatnya ya teman-teman..

1. Untuk Warna Kulit dan Ukuran kepala


2. Untuk Matanya


3. Untuk Ukuran Dahi dan Alis


4. Untuk Ukuran Hidung


5. Untuk Ukuran Mulut


6. Untuk Facial Hair
DIMATIKAN SAJA (OFF)
7. Untuk Pipi, Dagu,dan Rahang


8. Untuk Telinga


9. Untuk Gaya Rambut


10. Untuk Ukuran Tubuh



Saya mohon maaf jika tidak terlaru mirip dengan Evan Dimas , kalian tinggal mengikut cara yang saya sampaikan ini ya teman-teman, untuk pengaturan yang lainnya kalian dapat mengatur sendiri, karena yang lainnya tidak terlalu berpengaruh terhadap penampilan dari Evan Dimas sendiri.

Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Evan Dimas di Pro Evolution Soccer"

Post a Comment