Ada Fitur Baru di PUBG


*AXELUTE- Hai teman-teman, PUBG Corporation selaku pengembang dari game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) telah meluncurkan fitur Ledge Grab di game miliknya. Fitur ini dapat memungkinkan para pemain untuk melakukan atraksi parkour.



Fitur tersebut di perlihatkan oleh seorang YouTuber yang bernama WackyJacky101. Dalam video tersebut terlihat bahwa fitur Ledge Grab ini dapat dimanfaatkan untuk melakukan aksi lompat jauh yang tidak bisa dilakukan sebelumnya.



Tentunya dengan adanya fitur tersebut, para pemain PUBG nantinya dapat menciptakan cara baru dalam kabur atau menghampiri musuh dari satu rumah ke rumah lain.

Fitur Ledge Grab ini hadir bersamaan dengan penambahan senjata Deagle dan juga kendaraan BRDM-2 yang terdapat di dalam Patch 30 yang sudah bisa kalian coba sekarang juga.

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Fitur Baru di PUBG "

Post a Comment