Ini Dia Guinevere Hero Baru Mobile Legend

*AXELUTE- Hai teman-teman, Moonton kembali menghadirkan hero berole unik di Advanced Server Mobile Legends versi 1.3.46. Role hero baru itu unik dan belum pernah ada sebelumnya, yaitu Fighter/Mage.

Namanya Guinevere, hero cantik dengan spesialitas Charge/Burst Damage ini adalah adik dari hero assassin, Lancelot.

Guinevere dikisahkan berhasil menggabungkan persepsi mental dengan energi hebat dan menciptakan berbagai efek sihir - Magic Superpower di usia 10 tahun.

Terobosan seperti itu justru membuat ia lebih bersemangat dalam mempelajari sihir dan membuatnya sering bereksperimen terhadap sihir barunya ke kakaknya, Lancelot.

Sehebat apapun Lancelot bersembunyi, ia akan ditemukan oleh Guinevere. Karena itu, Lancelot sering terperangkap dalam sensasi yang tak diketahuinya. Tapi, setiap kali Lancelot memikirkan eksperimen adiknya, ia akan tersenyum pahit.

Guinevere keberatan ketika ayahnya hendak menikahkannya dengan bangsawan Paxley yang memiliki status Magical yang sangat tinggi.

Dan memunculkan sebuah ide, kalau Guinevere berharap agar dapat menemukan Lancelot.


Sebagai seorang fighter/mage, Guinevere memang sangat mengandalkan basic attack-nya karena ia tidak menghasilkan physical attack seperti hero mage pada umumnya, melainkan full magic damage!

Dengan dibekali item magic penetration di awal yaitu Arcane Boots, damage yang dihasilkan Guinevere bakal sakit banget.Ia juga tidak menggunakan Mana sama sekali sehingga mampu menggunakan skill terus-menerus.Hero ini lebih cocok menggunakan item magic karena skill yang dimilikinya dominan memiliki keahlian magic.

Berikut skill Guinevere:

Energy Wave - Skill 1

Guinevere menembakkan gelombang energi ke arah yang dituju.Musuh yang terkena gelombang energi akan terkena sejumlah magic damage dan efek slow. Ketika mengenai musuh, cooldown skill akan turun.

Magic Thump - Skill 2

Menuju ke arah yang dituju dan menghantam musuh di area. Musuh di sekitar akan terkena efek knock up dan sejumlah magic damage. Setelah menggunakan skill ini, Magic Thump akan berubah menjadi Spatial Migration.


Spatial Migration - Skill 3

Skill ini akan muncul setelah menggunakan Magic Thump. Guinevere akan berpindah ke arah yang dituju dan meninggalkan bayangan. Ketika bayangan terkena damage atau durasi habis, musuh di sekitar akan terkena magic damage.

Violet Requiem - Ultimate

Melepaskan sihir supernya dan menghasilkan magic damage ke musuh di sekitarnya selama 2 detik. Jika musuh sudah terkena efek knock up, maka mereka akan terkena knock up lagi selama durasi skill. Violet Requiem bersifat channeling dan dapat dibatalkan. Super Magic

Ketika menyerang musuh yang terkena efek knock up, ia akan menghasilkan damage tambahan sebesar 20 persen.

Damage yang dihasilkan akan mengakumulasi kekuatan Super Magic.

Ketika penuh, basic attack Guinevere akan membuatnya mengejar ke arah musuh yang diserang sekaligus menghasilkan tambahan magic damage dan memulihkan sejumlah HP yang hilang

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Guinevere Hero Baru Mobile Legend "

Post a Comment