Pemain Terbaik Mingguan Pes Sudah Muncul


*AXELUTE- Hai teman-teman, setelah sekian lama akhirnya Pes Melakukan Update terhadap pemain terbaik mingguan di dalam game.

Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa nama yang mungkin tidak terlalu dikenal oleh beberapa player awam seperti Declan Rice,Da Silva,dan Inaki William.

Dilansir dari laman Istagram milik Pro Evolution Soccer:


Kalian semua harus mengetahui alasan kiper milik Manchester United, David De gea masuk ke dalam TOTW PES, Hal tersebut terjadi karena Ia mampu menepis semua serangan yang dilakukan oleh para pemain Totenham Hotspur

Statistik menunjukkan, De Gea melakukan sebelas penyelematan yang membuat gawang Manchester United clean sheet. Catatan tersebut menjadi yang terbaik kedua sepanjang karier De Gea bersama Manchester United.

Sebelumnya, kiper berkebangsaan Spanyol tersebut mampu melakukan 14 penyelamatan saat bersua Arsenal, pada Desember 2017. Selain itu, De Gea juga menjadi kiper yang mampu mencatat penyelamatan terbanyak di lima papan atas Eropa.

Berkat aksi De Gea, Manchester United mampu mencetak back to back tak kebobolan di pentas Premier League. Padahal, mereka hanya mampu melakukan dua clean sheets sepanjang 20 pertandingan musim ini.

Sementara West Ham menang 1-0 saat menjamu Arsenal di London Stadium pada matchweek 22 Premier League 2018/19, Sabtu (12/1). Gol tunggal tuan rumah diciptakan oleh Rice pada menit 48.

Sama-sama kesulitan membangun serangan di babak pertama, West Ham langsung tancap gas dan sukses memecah kebuntuan hanya tiga menit setelah jeda. Gol itu disarangkan Rice dari assist Samir Nasri, dan bertahan hingga peluit panjang.

Bagi pemain 19 tahun Republik Irlandia yang bisa berposisi sebagai bek sentral dan gelandang bertahan tersebut, itu adalah gol pertama dalam penampilan ke-56 untuk West Ham di semua kompetisi.

"Saya tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata," tutur Rice kepada Sky Sports.

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemain Terbaik Mingguan Pes Sudah Muncul"

Post a Comment