Bocoran Fituran Android Q, Mungkin ada Mode Desktop

*AXELUTE- Hai teman-teman, mungkin sebagian besar pengguna Android di luar sana, masih belum kebagian update versi Pie. Namun, bukan berarti bocoran versi terbarunya berhenti bergulir.

Sesuai abjad, setelah versi P tentu saja Q kan. Nah, kabarnya ada dua fitur yang bakal disematkan di Android Q ini, yakni Dark Mode dan Desktop Mode.

Kalau kalian pemerhati teknologi, tentu sadar dark mode ini sedang naik daun banget. Fungsinya sederhana, tapi banyak manfaatnya.

Jadi dengan Dark Mode, kamu tuh bisa mengubah warna latar ponsel kamu menjadi lebih gelap.

Bukan sok misterius, ini biar kalau kamu sedang buka ponsel di malam hari atau ruangan yang temaram, mata kamu gak sakit.


Bocoran Fituran Android Q, Mungkin ada Mode Desktop

Selain itu juga berfungsi agar bisa menghemat baterai ponsel kamu.

Kedua soal Desktop Mode. Pemilik ponsel premium Samsung pasti tuh tahu yang nama Samsung DeX. Mirip-mirip tuh fungsinya.

Jadi, dengan (mungkin) aksesoris tambahan kamu bisa mengubah ponsel kamu ke layar yang lebih besar dengan view atau mode ala desktop.

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocoran Fituran Android Q, Mungkin ada Mode Desktop"

Post a Comment