Berikut Nama Pemain yang Pantas Mengisi Posisi Bek Sayap di PES 2019


*AXELUTE- Hai teman-teman, jika sebelumnya Saya sudah membahas tentang cara membuat bek sayap atau biasa disebut Wing Back (LWB/RWB), kali ini Saya akan membahas tentang siapa sajakah nama-nama yang pantas mengisi posisi tersebut
Baca juga: Inilah 5 Pemain Dengan Pertahanan Terbaik DIPES 2019
Kalian perlu ingat ya teman-teman, untuk mengisi posisi bek sayap kita memerlukan pemain dengan kecepatan tinggi, keakuratan yang tinggi dalam memberikan umpan kepada temannya, kemampuan bertahan saat menjaga sayap musuh, dan yang terakhir Injury Resistance yang tinggi.

nah berikut nama-nama pemain yang cocok dijadikan sebagai bek sayap Wing Back (LWB/RWB) menurut *AXELUTE:

1. Gareth Bale 

Pemain dari Wales yang sudah menginjak usia 29 ini sempat menduduki posisi bek kiri loh teman-teman, tepatnya pada saat Ia masih menjadi salah satu pemain Tottenham Hotspur jadi Bale memiliki semua yang dibutuhkan untuk mengisi bek sayap dari Kecepatan sampai Injury Resistance, saran dari saya sebaiknya menempatkannya pada posisi LWB karena posisi dominannya dulu adalah sebagai pemain kiri bukan pemain kanan.

2. Hector Bellerin

Pemain asal Spanyol yang masih berumur 23 tahun ini ternyata memiliki kemampuan berlari diatas rata-rata dan bahkan Com Playing Styles-nya adalah Speeding Bullet sehingga sangat disarankan mengunakan untuk membantu lini serang atau bila perlu sebagai pemain yang melakukan serangan balik.

3. Kyle Walker

Meski umurnya sudah mencapai 28 tahun tetapi pemain asal Inggris ini memiliki kecepatan dan kemampuan physic yang baik sehingga memungkinkannya untuk menjadi sayap sekaligus menjaga pergerakan sayap lawan agar tidak mengganggu pertahanan tim, tak hanya itu bahkan stamina yang dimilikinya sudah diatas rata-rata pemain belakang sehingga jika kita memilikinya di tim kita harus memaksimalkan kemampuannya.

4. David Alaba

Meski tidak memiliki kecepatan yang tinggi seperti para pemain yang sebelumnya tetapi pemain asal Austria ini memiliki penguasaan bola yang baik dan kemampuan passing dan bertahan yang baik sehingga jika ia melakukan umpan lambung, umpan terobosan dan umpan tarik maka akan dipastikan umpan yang ia lakukan pasti tepat pada sasarannya.

5. A. Valencia 

Yang terakhir sudah tidak asing lagi, saat pergantian era kepelatihan dari David Moyes ke Louis Van Gaal, Posisinya terpaksa berubah dari hanya pemain sayap menjadi bek sayap sehingga membuatnya beberapa kali kesulitan untuk merebut sekaligus memberi umpan pada temannya. Hal tersebut tidak menghambatnya dan bahkan membawa perubahan yang baik baginya. Meski umurnya sudah mencapai 33 tahun ia tetap memiliki kecepatan, physic, pertahanan yang baik sehingga sangat baik jika ia diletakan pada posisi sayap

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut Nama Pemain yang Pantas Mengisi Posisi Bek Sayap di PES 2019"

Post a Comment