Inilah Rage In Peace, Game Sulit Asal Indonesia


*AXELUTE- Hai teman-teman, Berapa banyak dari Anda yang sempat mendengar nama Rage in Peace sebelumnya? Jika Anda sempat mengikuti event industri game tanah air selama beberapa bulan terakhir ini, Anda sepertinya tidak akan asing lagi dengan nama yang satu ini. 
Baca juga: Helloween, Konami Hadirkan Pyramid Head Metal Gear Survive
Dikembangkan oleh studio developer asal Bandung – Rolling Glory Jam, seperti namanya, Rage in Peace sepertinya menjanjikan sebuah pengalaman pasti – pengalaman yang menyenangkan dan mengesalkan di satu ruang yang sama. Berita baiknya? Game ini akhirnya dirilis ke pasaran, termasuk untuk PC.

Dengan format yang sepertinya akan populer di tengah para streamer, Rage in Peace akan membawa Anda pada perjalanan sang karakter utama bernama Timmy.

 Hari yang tidak beruntung, Timmy tiba-tiba kedatangan sang malaikat pencabut nyawa yang siap untuk membawa nyawanya ke dunia lain. Namun alih-alih melakukannya langsung, sang Grim Reaper ini ingin sedikit bersenang-senang dengan Timmy. Gameplay hanya meminta Anda untuk bergerak dari point A ke point B sembari berusaha menghindari beragam perangkap yang mungkin tidak pernah Anda prediksi sebelumnya.

Rage in Peace – game dev. Indonesia dari Rolling Glory Jam dan Toge Productions kini tersedia via Steam!

Selain untuk Nintendo Switch, Rage in Peace kini juga sudah tersedia via Steam dengan harga hanya Rp 75.599, saja. 

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Rage In Peace, Game Sulit Asal Indonesia"

Post a Comment