Mobile Legends merilis skin terbaru untuk Harley yaitu Great Inventor. Untuk bisa dapetinnya, mungkin bisa gratis atau keluar diamonds banyak!

*AXELUTE- Hai teman-teman, Skin terbaru terus dirilis Mobile Legends untuk memperbanyak pilihan bagi para pemainnya supaya hero yang dimainkan menjadi lebih keren. Berbagai skin pun bisa didapatkan dengan berbagai cara tergantung dari rarity skin tersebut.
Baca juga: Hanzo Mobile Legend Dirilis, Hero Baru Dengan Pedang Lagendaris
 Kali ini, giliran Harley yang mendapatkan skin eksklusif yaitu bernama Great Inventor yang memberikan Harley penampilan layaknya profesor muda.

Seperti yang kita tahu, Harley merupakan hero mage yang sangat lincah dengan magic damage tinggi. Tidak hanya magic damage dari skill-nya, basic attack miliknya pun juga memberikan magic damage dalam jumlah tidak sedikit. Apabila disertai dengan skin Great Inventor ini, bermain Harley tentunya bakal lebih asyik kan gaes? Untuk lebih lengkapnya, kamu dapat menyaksikan video di bawah ini.

Sayangnya, skin ini sendiri kemungkinan besar bakal bisa didapatkan di lucky box dan membuatmu butuh setidaknya lebih dari 2000 diamonds untuk mendapatkannya apabila tidak beruntung. Namun kalau beruntung, bisa saja kan skin ini kamu dapatkan secara GRATIS di putaran pertama.

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobile Legends merilis skin terbaru untuk Harley yaitu Great Inventor. Untuk bisa dapetinnya, mungkin bisa gratis atau keluar diamonds banyak!"

Post a Comment