Inilah Pemain Tercepat Pada Pes 2019, Tidak Ada Messi & Ronaldo


*AXELUTE- Hai Teman-Teman, sudah lama sekali Saya Membahas Pro Evolution Soccer, Nah pada Kesempatan Saat Ini Saya Akan Membahas sesuatu yang paling disukai oleh para manager yang menyukai taktik serangan balik atau bermain parkir bisyaitu tentang 5 Pemain tercepat dalam Pro Evolution Soccer 2018. 
Baca juga:  Cara Membuat Irfan Bachdim di Pes 
Hal yang sangat aneh dari 5 Pemain Tercepat ini adalah tidak adanya 2 Pemain Terhebat di Dunia, ya Siapa lagi Kalau bukan Si Robot (Cristiano Ronaldo) dan Sang Alien (LIonel Messi) 



Sangat aneh bukan, Padahal Kedua Pemain ini Memiliki Rating tertinggi dalam Pes 2018 yaitu (94) Tetapi dalam segi kecepatan mereka berdua melah tertinggal oleh Aubameyang yang hanya Memiliki Rating sebesar (88)

nah dilansir dari Pes 2019 Database sangat mengejutkan bahwa pemain tercepat Pes 2019 adalah K. Mbappe dan C. Payon dengan Kecepatan sebesar (97) yang bahkan Bek Terbaik Seperti Ramos Pasti tetap saja akan kewalahan untuk mengejar kedua pemain ini.



Sungguh hebat bukan, oleh karena itu sebaiknya bagi kalian pejuang Master League sangat diwajibkan Memiliki kedua pemain ini bersama dengan Ronaldo dan Messi agar kalian dapat mudah membuat strategi dan memenangi Liga dengan mudah, oke teman-teman...

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Pemain Tercepat Pada Pes 2019, Tidak Ada Messi & Ronaldo"

Post a Comment