Inilah 5 Pemain Dengan Pertahanan Terbaik DiPES 2019

*AXELUTE- Hai teman-teman, saya memiliki kabar baik nih untuk Sahabat PES, karena kali ini Saya akan membahas tentang  "5 Pemain Dengan Pertahanan Terbaik DiPES 2019" ya tentu sangat mengejutkan karena PES memberi kejutan kepada kita.

Baca juga:  Cara Membuat Bek Sayap DiPES 2019
Kali ini tidak ada nama Sergio Ramos yang kita ketahui sebagai bek terbaik dunia, tidak hanya dia nama lain seperti David Luiz, Thiago Silva dan Marcelo yang Semuanya adalah merupakan kadidat dan Pemenang FifPro World 2018.



Justru nama-nama yang keluar sebagai bek terbaik PES bukan berasal dari tim terbaik di dunia yaitu Real Madrid dan bek dengan pertahan terbaik Real Madrid adalah Varena, sungguh aneh bukan. Perlu kalian Ketahui Bek dengan pertahanan terbaik semuanya sudah menginjak Kepala 3.

Dilansir dari PES 2019 Database Berikut adalah  5 Pemain Dengan Pertahanan Terbaik DiPES 2019 sebagai berikut: 



Nama Kante yang bukan merupakan seorang bek masuk ke dalam daftar sebagai pemain dengan pertahanan terbaik dan ini sangat berguna jika kita menempatkannya ke dalam CDM/CAM karena dari segi Defense dan Offense yang dimilik Kante sangat besar sehingga kita dapat menjadikannya sebagai Komandan tengah untuk mengatur bola jika kalian bermain Tiki-Taka dan kemampuan melakukan Crossing atau dengan umpan terobosan yang tepat saat kelian mengandalkan taktik Counter Attack.

Nah bagi kalian Pejuang master League sebaiknya kalian langsung membeli Hummels dari FC Bayern München karena jika dilihat dari kualitas dia adalah bek terbaik PES 2019, jika diliat dari tinggi badan Ia mampu memotong umpan lambung dan bola Corner, dan dari segi Physic Ia dapat dijadikan Sweeper sehingga akan membuat para Striker kesulitan saat satu lawan satu dengannya.

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 5 Pemain Dengan Pertahanan Terbaik DiPES 2019"

Post a Comment