Cara Membuat Bek sayap Pada Pro Evolution Soccer

*AXELUTE- Hai teman-teman, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara Membuat bek sayap pada Pro Evolution Soccer, nah sebelum masuk ke inti kalian perlu tahu apa itu bek sayap. Bek sayap atau yang dikenal sebagai WIng-Back adalah pemain yang berfungsi menyerang sambil bertahan biasanya diisi oleh pemain dengan umpan yang baik sekaligus stamina yang cukup.
Baca juga: Inilah 5 Pemain Tercepat Pada Pes 2019
kekurangan dalam formasi ini adalah jika terjadi serangan balik maka kita akan sulit mngejar lawan mengingat bek sayap kita sudah terlanjur maju ke garis pertahanan lawan, dan kelebihan formasi ini kita dapat bermain terbuka dengan banyak melakukan umpan tarik saat menyerang pertahanan lawan. Jika tidak ingin terkena serangan balik ada baiknya kita bermain lebih defensif dan mencari peluang dengan umpan terobosan yang baik atau counter attack dari WIng-Back itu sendiri.

Perlu diketahui bahwa PES tidak seperti FiFA dimana Ia memiliki option untuk membuat seorang bek kiri atau kanan menjadi WIng-Back seperti Ashley Young sehingga memudahkan kita menjalan Taktik yang kita inginkan



Nah berikut langkah-langkah Membuat Wing-Back pada Pro Evolution Soccer

1. Ubah Taktik Menjadi 3-5-2

2. Tarik Kedua Pemain Pada Posisi LMF & RMF ke belakang sehingga menjadi LB&RB

3. Ke Player Setting Kemudian Pilih Player Join Attack 

4. Pilih Kedua Pemain Tersebut, Jika sudah Save dan nikmatilah saat pertandingan kedua Pemain tersebut sudah menjadi RWB& LWB

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Bek sayap Pada Pro Evolution Soccer"

Post a Comment