Alasan Mengapa Google AdSense Menolak Permohonan Adsense Kita


Hai temen-teman mendapatkan Google adsense adalah dambaan bagi para pemula yang baru membuat blog, tujuannya adalah untuk mendapatkan penghasilan tambahan tentunya, tapi perlu diketahui google tidak akan langsung memberinya loh....
Jadi teman-teman yang suka blogging hari ini,saya akan berbagi informasi mengapa AdSense menolak permohonan adsense kita
 Baca juga: Apa Itu CGI, mau tau artinya ? Cek disini....
kalian pasti tahu betul seorang pemasang iklan akan memilih mesang iklan ditempat ramai dibanding tempat sepi,sama seperti adsense mereka akan meninjau terlebih dahulu apakah blog kita pantas atau tidak loh teman-temen.
Sebelum masuk ke inti pembahasan saya akan memberi tahu keuntungan dari memasang adsense di blog kita
Pendapatan per 1.000 tayangan (RPM) menunjukkan penghasilan tertaksir yang akan kita dapatkan untuk setiap 1.000 tayangan yang kita terima. Tapi RPM tidak menunjukkan penghasilan kita yang sebenarnya; namun, jumlah itu dihitung dengan membagi penghasilan tertaksir dengan jumlah tampilan laman, atau kueri yang kita terima, kemudian dikalikan 1.000.
Rumus:
RPM = (Penghasilan tertaksir/Jumlah tampilan laman) * 1.000
Misalnya:
Jika penghasilan tertaksir kita sebesar $0,15 dari 25 tampilan laman, RPM laman kita sama dengan ($0,15/25) * 1.000 atau $6,00.Jika penghasilan tertaksir kita sebesar $180 dari 45.000 tayangan iklan, RPM iklan kita sama dengan ($180/45.000) * 1.000 atau $4,00.
RPM merupakan nilai yang umum digunakan dalam program periklanan, dan ini mungkin berguna bagi kita untuk membandingkan pendapatan di berbagai saluran yang berbeda.
Sumber : https://support.google.com/adsense/answer/190515?hl=id
Berikut adalah alasan AdSense menolak kita (soalnya saya pernah ngalamin teman-teman)
1.Low Quality Content
Alasan ini menjadi alasan yang populer bagi blogger Indonesia. Low Quality Content atau yang dapat disingkat LQC adalah Konten yang Berkualitas rendah atau bisa dibilang juga Konten yang gak guna (unfaedah) , nah Google tuh paling gak suka sama yang namanya konten gak guna jadi kalau temen-temen mau diterima adsensenya usahain bikin konten tuh yang berfaedah ya😘😘😘
Untuk menyelesaikan masalah ini, harap pelajari saran berikut:
Pastikan laman Anda berisi teks yang memadai - situs web yang kontennya sebagian besar adalah gambar, video, atau animasi Flash tidak akan disetujui.Konten Anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekadar judul.Pastikan situs web Anda telah sepenuhnya rampung dan diluncurkan sebelum Anda mengajukan permohonan untuk AdSense - jangan ajukan permohonan ketika situs Anda masih dalam versi beta atau tahap "sedang dibuat" atau hanya terdiri dari kerangka situs web.Tempatkan kode iklan di laman aktif situs web Anda. Tidak harus berupa laman utama, namun laman percobaan yang kosong kecuali untuk kode iklan AdSense tidak akan disetujui.Sediakan sistem navigasi yang jelas untuk para pengunjung agar mudah menemukan semua bagian dan laman dalam situs web Anda.Jika Anda ingin memonetisasi video YouTube, ajukan permohonan untuk program monetisasi YouTube. Perhatikan bahwa blog dan situs web yang hanya berisi video tidak akan disetujui.
2. Desain Blog Kita
Desain Blog sangat berpengaruh pada pengiklanan, apa yang akan kamu lakukan jika kamu mendarat di halaman dengan latar belakang cerah penuh dengan teks putih atau sama terangnya di atasnya pasti kamu langsung malas melihat laman tersebut dan lebih memilih laman yang lainnya bukan ?
Rancangan blog yang sulit bagi pengunjung untuk memahami akan ditolak oleh Google AdSense. Kamu harus memiliki desain yang baik dan rapi yang menghibur mata dan tampilan yang indah.
Oh iya tambahan satu lagi, ada beberapa halaman yang harus kamu miliki sebelum mendaftar Google AdSense jika kamu ingin diterima. Yaitu halaman “tentang kami”, “kebijakan privasi” dan “hubungi kami." Halaman ini memberikan kesan bahwa kamu adalah seorang blogger profesional dan kamu bekerja sesuai dengan kebijakan Google.
3.Materi yang dilindungi hak cipta
Penayangan AdSense tidak boleh menampilkan iklan Google di laman web yang berisi konten yang dilindungi oleh undang-undang hak cipta, kecuali bila penayang memiliki hak hukum yang diperlukan untuk menampilkan konten tersebut.
Ini mencakup, namun tidak terbatas pada, situs yang menampilkan materi yang dilindungi hak cipta, situs yang menghosting file yang dilindungi hak cipta, atau situs yang menyediakan tautan yang mengarahkan lalu lintas ke situs yang mengandung materi yang dilindungi hak cipta, situs warez (perangkat lunak yang disalin secara ilegal), situs yang secara terang-terangan menyatakan bahwa materinya merupakan hasil bajakan.
Adsense juga tidak menerima situs web berisi konten yang menyangkut peretasan atau pengoprek. Ini mencakup, namun tidak terbatas pada situs yang menyediakan petunjuk atau peralatan untuk mengakses maupun mengubah secara ilegal perangkat lunak, server, atau situs web, situs yang menyediakan sontekan game multipemain atau memungkinkan pengguna melanggar persyaratan dan ketentuan komunitas game online.
Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan kepada para pembaca, kurang lebihnya mohon maaf karena saya masih pemula, terima kasih karena sudah mengunjungi blog ini 😘😘😘


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Alasan Mengapa Google AdSense Menolak Permohonan Adsense Kita"