Cara Membuat Iron Golem (Body Guard terbaik) di Minecraft

Hai teman-teman, bagi kalian yang sering main minecraft aku punya kabar baik nih, hari ini aku mau berbagi informasi tentang cara membuat iron golem di minecraft, kalian pasti tahukan Iron Golem memiliki tinggi  2,7 blok dan lebar  1,4 blok, mob ini adalah mob yang sangat kuat, bagaimana tidak soalnya dia memiliki 100 Health points dan memiliki 7-21 Attack strength, hebat bukan ? Benar-benar sangat cocok untuk dijadikan sebagai penjaga rumah.

Sebenarnya Iron Golem akan muncul di area desa yang berukuran 16×16×6 balok, dan dihidupi oleh sekitar 10-20 penduduk, nah ya kali kalo misalnya kita lagi main survival jalan doang nyari desa, yang ada kalo keburu malem kita udah diburu sama semua mosterkan ya teman-teman. Langsung saja kita ya teman-teman.

Bahan yang diperlukan :
• Block of iron / Iron Block (tuh cara buatnya kalo yang main survival)

Sumber :https://minecraft.gamepedia.com/Iron

• Jack o'Lantern atau juga boleh menggunakan Pumpkin


Nah kalau bahan yang kalian perlukan sudah terkumpul, kita bisa langsung membuatnya ya teman-teman :
• Susunlah sebanyak 4 buah iron block berbentuk tambah, seperti gambar dibawah


 tempatkan pumpkin tepat diatas iron block, seperti gambar dibawah

Sumber : https://minecraft.gamepedia.com/Iron_Golem

•  Kemudian akan berubah dalam sendirinya menjadi Iron golem, mudahkan teman-teman


 Agar Iron Golem milik kita tidak kabur-kaburan dan meninggalkan kita, sebaiknya teman-teman memberikan pagar pada wilayah rumah kita atau bisa juga dengan menggunakan tali diikat dilehernya seperti gambar yang saya kirim ini, keuntungan dari menggunakan tali adalah golem kita akan menjadi seperti hewan peliharaan dan akan selalu mangawal kita kemanapun kita pergi.

Ketika diserang, Iron Golem akan bergerak cepat menuju targetnya dan jika sudah dalam jangkauan dia  akan mengayunkan lengannya dengan keras untuk menyerang, kemudian menghasilkan 7  hingga 21 kerusakan dan melemparkan target ke udara. Serangan ini sangat kuat untuk melindungi kita, usahakan dalam menjaga rumah kita terdapat minimal 3 sampai 5 Iron golem ya teman-teman, agar serangan yang dihasilkan lebih efektif terhadap para moster yang menyerang.

mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman



Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Cara Membuat Iron Golem (Body Guard terbaik) di Minecraft"