Cara Memasang Widget Tranlate di Blog


Hai teman-teman hari ini aku akan berbagi informasi mengenai bagaimana cara memasang widget translate pada blog kalian. Kalian pasti tahukan kalau pengunjung blog kalian bukan hanya orang indonesia saja, blog sayapun demikian, saat saya sedang mengedit blog saya, saya mencoba melihat pemirsa di blog saya, kemudian saya kaget bukan main karena pengunjung blog saya bukan hanya orang yang berasal dari indonesia dan negara tetangga tetapi dari negara Prancis bahkan ada juga yang dari Ukaraina, orang tersebut pun mengontak saya dan meminta terjemahan, kemudian akhirnya saya memasang ini agar orang-orang yang tidak mengerti bahasa indonesia dapat mendapatkan informasi yang saya bagikan secara jelas.

ini adalah tampilan pengunjung yang mendatangi blog saya, saya memposting gambar ini tanpa melakukan rekayasa

langsung saja ya teman-teman kita ke caranya, dalam memasang Widget ini kalian tidak perlu repot karena memasang eidget ini tidak sampai lima menit dan sangat mudah bagi yang masih awam.


  • Login ke akun Blogger sobat. (tentunya karena jika tidak login ya tidak bisa -_-)
  • Masuk ke Bagian Tata Letak pada Blog yang diinginkan.
  • Klik Tambahkan Gadget di posisi yang kalian inginkan.
  • Pilih Mode HTML / Javascript
  • Lalu beri judul widget yang sobat suka, dan masukan kode HTML yang ada disini :LINK
Sekian informasi yang saya berikan semoga bermanfaat, jika kurang jelas silahkan bertanya dikolom komentar ya teman-teman

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Memasang Widget Tranlate di Blog"

  1. Makasih ya kak infonya kak, nama ig kakak apa nih aku boleh liat dong

    ReplyDelete
  2. terima kasih telah memberi tahu, sekarang linknya sudah bisa kok kak

    ReplyDelete