Wooow...... Bot di Mobile Legend Sudah diUpdate

Hai teman-teman, Saya ada info baru nih......... Setelah pihak moonton melakukan update pada Mobile legend versi 1.2.88 ada banyak sekali perubahan dan penambahan yang dilakukan oleh pihak moonton mulai dari hero yang di Revamp, ada item baru di dalam game, perubahan fungsi item dan bahkan ada perubahan pada botnya juga teman-teman, saya juga bingung saat awal-awal hal ini terjadi, saya kira saya bermain bersama orang, tapi saat saya amati permainannya sangat buruk dan asal-asalan seperti bot sewajarnya. Nah seperti budaya moonton saat sudah melakukan apdate pasti akan terjadi sinyal down atau lag dalam pertandinga di Mobile legend, bahkan di Luck spin saja saya sempat mengalami lag dalam memencet tombol Luck spin tersebut, tapi itu bukanlah pembahan kita nah kita lanjut ke intinya saja ya teman-teman.

Baca juga: Cara membuat nickname keren di Mobile Legend

Perlu kalian ketahui Bot yang sekarang memiliki beberapa perubahan antara lainnya:

1.lumayan sulit untuk di dapatkan

Tidak seperti biasanya, bot yang sudah diupdate ini sulit untuk didapatkannya, bahkan saya pernah mencoba sampai credit Score saya berkurang 20 menjadi 80 dan hanya mendapatkan dua bot. Bot yang dulu didapatkan dengan cara menghilangkan credit score paling banyak 5 kali, tapi sayang sekali sudah tidak berlaku cara seperti itu dan akhirnya saya menemukan solusi mengatasi hal tersebut, caranya adalah saat kalian sudah melakukan match dengan bot sebaiknya kalian keluar game dan login kembali, sehingga mempertinggi persentase kalian bertemu bot.

2.battle spellnya sudah tidak hanya Execute lagi


Bot yang biasanya kita kenal adalah para pemain Mobile Legend yang hanya menggunakan Battle Spell Execute, sekarang sudah tidak lagi nih teman-teman, pada bot tersebut sudah menggunakan berbagai macam battle spell jadi kalian harus berhati-hati ya teman-teman, siapa tau yang kalian temui itu bisa saja bukan seorang bot.

3. Bot sudah bukan lagi"Weekly Free Heroeslagi


Ini adalah pertandingan saat kemarin bersama bot

ini adalah Hero gratis minggu ini
Sumber: https://www.mobilelegends.com/
Nah disini saya jadi bingung, mana yang akan mereka pick loh teman-teman, pernah malah dalam 1 tim terdapat 2 tank dan 2 support sehingga memaksa saja untuk menjadi Lancelot karena tertulis bahwa DPS tim kurang, mungkin bila saya tidak memilih hero tersebut, bisa jadi saya sudah kehilangan bot saya waktu itu ya teman-teman.

4. Terkadang Bot melakukan farming.
Tidak seperti bermain Mobile Legend yang dulu, ini pada apdatean v 1.2.88, para Assassin melakukan farming, malah pernah sekali mencoba menyampahi Saya pada saat melakukan farming, tapi tetap saja para bot itu tidak menyerang Turtle dan Lord teman-teman


5. Terkadang Bot memiliki 1 bendera yang sama dalam satu tim



Biasanya saat kita bermain bersama Bot kita pasti tahukan teman-teman kalau bendera mereka pasti random dan jika memiliki bendera yang sama mungkin hanya 2-3 bot saja, nah kali ini saya kanget karena mereka memiliki bendera yang sama dalam satu tim, sayapun sempat berfikir jangan-jangan ini adalah orang tapi mengapa mereka masuk dengan cara berurutan ya ? Setelah itu saya masuk ke dalam game dan mencoba menyapa mereka, tapi mereka semua mengacuhkan saya dan masing-masing dari mereka hanya "Launch Attack" saja, akhirnya saya mengetahui mereka hanyalah bot.

Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Wooow...... Bot di Mobile Legend Sudah diUpdate "