Cara Membuat Snow Golem di Minecraft

Hai teman-teman kalau sebelumnya saya membagikan informasi tentang Iron Golem hari ini giliran saya berbagi informasi cara membuat snow golem, golem yang satu memiliki tinggi 1,9 blok dan lebar sebesar 0,7 blok. Snow Golem memang bisa dibilang lebih lemah dari Iron Golem pasalnya dia hanya memiliki 2 sampai 5 bar darah dan akan mati jika berada di daerah yang panas ( cair ceritanya ), tapi teman-teman jangan khawatir karena ada keunggulan dari snow golem juga teman-teman, golem ini memiliki bahan yang lebih mudah ditemukan,dapat menyerang dari jarak jauh, dan saat dia berjalan kita kan mengetahui jejaknya karena saat berjalan akan tertinggal jejak salju dibelakang nya, jadi pasti teman-teman akan tahu kemana perginya dia saat kabur
Baca Juga : Cara Membuat Iron Golem di Minecraft
Bahan :
• Snow ( gak usah ditanya cari dimana ya, datarang yang tinggi banget pasti ada kok )

Sumber : https://minecraft.gamepedia.com/Snow


•Jack o'Lantern / Pumpkin ( tanam sendiri atau cari sendiri, pasti ada kok )


Nah mengumpulkan bahannya mudahkan, kalau bahannya sudah dikumpulkan kita langsung ke cara pembuatannya yaa teman-teman.

Perhatikan Langkah-langkah berikut :

• Susunlah snow keatas setinggi 2 block, seperti gambar dibawah


• tempatkan pumpkin diatas snow tersebut, seperti gambar dibawah

Sumber :https://minecraft.gamepedia.com/Snow_Golem

• Secara otomatis pumpkin dan snow tersebut berubah menjadi Snow Golem


Snow golems tidak mengikuti pemain. Snow golem memiliki keterampilan menemukan jalan yang baik; seperti kebanyakan mob, golem salju tidak akan melompat dari tebing, masuk ke kaktus dan api atau jatuh ke lava atau air. Mereka kebal terhadap kerusakan jatuh. Snow golem dapat ditempatkan di lead dan diikat ke pagar.

Perlu diingatkan lagi :
Snow golems akan meleleh saat terkena apa atau di bioma dengan suhu lebih besar dari 1.0, atau bioma kering / hangat (termasuk Nether). Mereka juga akan mencair ketika bersentuhan dengan hujan atau air, untuk menjauhkan mereka dari kematian sebaiknya kalian memasang mereka hanya di tempat yang bersalju..

mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Membuat Snow Golem di Minecraft"