Cara Main Mobile Legend Bertemu dengan Bot

Hai teman-teman hari ini saya akan berbagi informasi tentang bagaimana cara bertemu bot di mobile legend.
Di Mobile Legends, bot adalah sistem yang menggantikan pemain untuk bermain bersamamu atau bisa disebut Artificial Intelligence (AI) dalam suatu pertandingan.


Sebelum masuk ke cara bertemu dengan Bot di Mobile Legend saya akan memberi tahu kepada kalian ciri-ciri dari bot di Mobile Legend :
Baca juga: Cara Mengubah Bar Darah Jadi Kuning di Mobile Legend
1.Ketemu di Detik 57 sampai 1 Menit

Jika saat bermain classic dan match yang kamu temukan itu berada di detik ke 57 sampai 1 menit, maka kemungkinan besar itu adalah bot dan jika sudah lebih dari itu batalin saja karena itu sudah bukan Bot lagi. Tetapi ada beberapa bot yang bisa kamu temukan di detik 1-3 tapi hanya saat kamu masih berada di tier Warrior.
2. masuknya Berurutan
Saat proses masuk ke game, bot akan masuk satu-persatu mulai dari paling kiri atas hingga ke kanan bawah . Jadi kalau saat match kamu melihat hal ini, maka kamu cepat-cepat masuk ke match karena sudah ketemu bot, jika tidak berurutan jangan masuk ke dalam game karena itu bukan bot.
3. Avatarnya Adalah Avatar yang Berasal dari mobile legend
Ya saat bertemu bot, Avatar yang mereka gunakan adalah Avatar default yang berasal dari ml. Saat kalian masih warrior Avatar yang mereka gunakan adalah avatar bebas bahkan ada yang avatarnya seperti kita, mungkin pihak Moonton melakukan hal tersebut bertujuan ajar para pemain pemula tidak berfikir kalau mereka melawan bot.
4.Bendera Berbeda-beda Setiap Player-nya

Saat bermain 'Mobile Legends', kamu pasti pernah bertemu player-player dengan bendera yang sama, mulai dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Jepang, dan lainnya. Namun hal ini berbeda dengan bot, setiap bot menggunakan bendera yang beda-beda, jadi dalam satu tim akan terdiri 5 bendera. Berbeda dengan saat masih warrior, bot akan mengikuti bendera yang kalian gunakan (misal kalian menggunakan bendera afrika maka teman kalian akan ikut menggunakan bendera afrika dan musuh kalian memiliki bendera yang sama namun, berbede dengan bendera kalian)
5.Battle Spell yang Digunakan adalah Execute

Di 'Mobile Legends' sendiri ada banyak sekali battle spell yang bisa kamu gunakan, mulai dari Execute, Retribution, Inspire, Sprint, Flicker, dan lainnya. Semua bot cenderung akan menggunakan spell Execute, jadi kalau ketemu tim dengan spell execute semua berarti mereka adalah bot. Perlu diingat kalau di tier warrior bot tidak akan hanya menggunakan spell Execute.
6.Saat Sekarat Bot akan Melarikan Diri
Ciri bot yang satu ini pasti sudah kamu kenal, yakni ketika HP sudah sekarat maka bot tersebut akan mencoba untuk melarikan diri dan kembali ke base. Sekalipun HP kamu lebih rendah dari bot tersebut, bot akan tetap memilih pergi daripada membunuh kamu.
7. Hanya muncul saat bermain di classic
Ya ini yang perlu kalian tahu jadi teman-teman tidak bisa GB Rank dengan bot karena sejauh pengalaman saya Bot hanya mampu muncul di Classic, kemudian saya mencoba buat akun warrior dan bermain rank tapi setelah saya chat "Hi ?" Mereka menjawab dan meladeni saya, jadi dapat disimpulkan bahwa saat kita masih Warrior III musuh dan teman bermain rank adalah manusia

Keuntungan yang bisa kamu dapat dengan main bareng bot adalah memperbaiki statistik kita yang buruk, GB achievement, GB savage, dan menaikan win streak hero kita juga loh teman-teman. Lalu gimana cara untuk main bareng bot itu? Inilah cara untuk bertemu bot di Mobile Legends:
1. Jadi pemain baru
Nah bagi temen-temen yang baru mencoba bermain mobile legend biasanya 4 kali permainan pertama akan melawan bot (ini jika kalian memenangi permainan), dapat juga melawan bot terus sampai kalian level 8 tapi syaratnya kalian harus kalah di setiap match, kalau kalian menang botnya akan hilang jadi hati-hati ya teman-teman.
2. Mengunakan Virtual Private Network (VPN)
Untuk yang kedua caranya cukup sulit menemukannya bahkan kalian akan kehilangan banyak credit score, saya pernah kehilangan 20 credit score sampai akhirnya mendapatkan bot tersebut, caranya kalian harus melakukannya pada saat malam hari antara jam 02.00-04.00, server yang biasanya akan bertemu bot adalah Kanada dan Taiwan, dulu Vietnam bisa tapi mungkin karenabanyak yang sudah tahu cara ini, akhirnya server vietnam menjadi penuh dan sangat sulit mendapatkan bot tersebut
3.Menggunakan aplikasi MOD
Ya ini adalah cara termudah, saat kalian menggunakan MOD otomatis lawan kalian adalah bot, tapi perlu kalian ketahui bahwa menggunakan aplikasi MOD tidak aman dan kemungkinan besar akun kalian dapat di ban oleh pihak Moonton, jadi berhati-hati ya temen-temen jika mencoba cara ini
4. Win Streak Sebanyak 20X
Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan bot, kalian harus menang berturut-turut selama 20 kali di classic dan setelah itu secara otomatis kalian akan mendapatkan bot, sebenarnya ini adalah cara yang mudah jika kalian bermain bersama teman dan minimal bermain bersama 2 teman, bagi kalian yang hanya bermain solo sebaiknya menggunakan jasa GB Win Streak karena saya pernah mencoba solo dan saat sudah Win Streak sebanyak 12 kali, saya bermain bersama orang nob yang malah membuat Win Streak saya hilang, jadi dari pada sakit hati seperti saya, teman-teman yang hanya solo sebaiknya menggunakan jasa GB saja . Cara ini memiliki banyak syarat yaitu :

  • Main Classic Harus SOLO
  •  Ga boleh mabar sama temen di classic,  kalau ngerank gapapa
  • Ga boleh kalah saat lawan bot komputer di classic
  •  Matchmaking harus di detik 57-60
  • Bendera negara musuh berbeda2, diacc berurutan saat match making
  •  Posisi pasti di paling kanan bawah
  • Jangan acc jika matchmaking kurang dari 57 detik atau lebih dr 60 detik.
Ya sekian dulu info yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf, kalau banyak kurangnya mohon maaf yang sebesar-besrnya ya teman-teman karena hanya segini info yang dapat saya bagikan.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Main Mobile Legend Bertemu dengan Bot"