Gak Rugi! Inilah 5 Keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkan Dari Season Pass Mobile Legends!


Season Pass Mobile Legends akhirnya telah di-reset! Segera upgrade Season Pass-mu dan dapatkan keuntungan-keuntungan di bawah ini.Berbagai fitur terus dihadirkan Mobile Legends untuk memberikan sensasi bermain yang lebih beragam. Selain menghadirkan ranked season, Mobile Legends juga kini memberikan fitur terbaru dengan banyak hadiah menarik yaitu Season Pass.
Baca juga: Ini dia Lore Thamuz, Iblis Paling Sadis di Land Of Dawn
 Fitur satu ini bisa dibilang sama seperti game zaman now yang akan memberikan beragam hadiah tergantung dari level pass tersebut. Selain itu, ada banyak keuntungan yang bisa dinikmati apabila kamu meng-upgrade Season Pass. Setidaknya, ada 5 hal yang bisa kamu dapatkan jika membeli upgrade Season Pass. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya di sini.

1. Banyak Kosmetik In-game yang Keren


Apabila kamu meng-upgrade Season Pass-mu, maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan banyak kosmetik in-game yang keren-keren dan sangat bagus loh! Walaupun sifatnya hanya berupa trial, kosmetik tersebut bakal bikin kamu jadi lebih keren di dalam game, terutama efek recall yang bisa kamu dapatkan seiring bertambahnya level season pass.


2. Bisa Dapat Banyak Skin Gratis


Apabila kamu ingin mendapatkan banyak skin gratis, maka segeralah upgrade Season Pass-mu! Dengan meningkatkan level Season Pass terus-menerus, kamu akan mendapatkan berbagai macam skin trial, elite skin trial, maupun skin permanen! Jika kamu mencapai level akhir Season Pass, maka kamu akan mendapatkan total 3 skin biasa dan 1 skin elite yang pastinya keren banget! Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan Lucky Ticket yang bisa digunakan di Lucky Spin. Artinya, kamu memiliki kesempatan tambahan untuk mendapatkan skin lainnya lagi loh gaes! Masa iya gak mau dapat skin sebanyak itu dengan harga murah?


3. Punya Kesempatan Untuk Mendapatkan Skin Legend!

Tidak hanya skin elite maupun skin biasa saja, kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan skin Legend! Pada level tertentu, kamu akan mendapatkan Magic Wheel Potion S yang bisa digunakan di Magic Wheel. Apabila kamu mencapai level terakhir, maka kamu memiliki kesempatan sebanyak 6 kali untuk mendapatkan skin Legend. Siapa tahu kan kamu justru beruntung dengan Magic Wheel Potion dari Season Pass ini dan mendapatkan skin Legend dengan harga murah?

Season Pass Mobile Legends akhirnya telah di-reset! Segera upgrade Season Pass-mu dan dapatkan keuntungan-keuntungan di bawah ini.

4. Dapat Ticket Dalam Jumlah Banyak!


Selain mendapatkan skin dan kosmetik in-game, kamu juga bakal diberikan banyak ticket loh gaes! Ticket ini nantinya bisa kamu gunakan untuk berbagai hal yang lebih berguna, seperti membeli hero, melakukan Lucky Spin, membeli emblem, dan lain sebagainya. Kamu juga bisa meningkatkan level Season Pass milikmu dengan ticket ini loh! Jika mencapai level maksimal, setidaknya kamu akan mendapatkan total 1620 ticket! Artinya, kamu punya 16 kesempatan untuk melakukan x5 Lucky Spin atau membeli 32 Lucky Emblem Pack! Asik banget kan?

5. Tambang Battle Points Bagi Beberapa Orang


Bukan hanya itu saja, Season Pass ini juga bisa jadi tambang battle points untuk kamu yang sedang butuh battle points loh! Apabila kamu sudah memiliki berbagai skin, maka trial skin yang sudah kamu miliki bakal memberikan sejumlah battle points. Selain itu, Lucky Spin yang kamu lakukan dari ticket hasil Season Pass pun bisa memberikanmu battle points dalam jumlah sangat banyak! Kapan lagi gak usah sering main bisa dapat battle points banyak?

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gak Rugi! Inilah 5 Keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkan Dari Season Pass Mobile Legends!"

Post a Comment