Tips Menggunakan Helcurt di Mobile Legends, Simak Yukk!


*AXELUTE – Hai teman-teman, Mobile Legends telah menghadirkan berbagai macam hero dengan kataristik berbeda-beda. Salah satu diantaranya adalah Helcurt yang merupakan hero Assassin dengan kemampuan yang mengerikan dan hero ini mungkin selalu menjadi carry alias pembawa tim menuju kemenangan.
Baca juga: Yuk Kenalan Dengan Mary-ink Queen, Hero Baru Mobile Legend
Meskipun Hero Assassin yang menjadi sang penguasa kegelapan dan memiliki serangan cepat yang mematikan, tak banyak pemain yang mampu menguasainya. Dan mungkin sebagian ada yang bingung menggunakannya. Nah, untuk itu bagi kalian yang masih bingung untuk menggunakan Helcurt ini dengan baik, maka langsung simak Tips Mudah menggunakan Helcurt di Mobile Legends berikut ini.


Kumpulkan stack sebelum Menyerang

Helcurt memiliki skill Deadly Poisoned Stinger yang mampu melancarkan kelima jaruk beracun ke target. Namun, kalian juga diharuskan mengumpulkan stack terlebih dahulu dan bisa dilihat di atas kepala Helcurt. Stack tersebut bisa kalian kumpulkan hingga 4 stack.

Namun, jika Helcurtini mengeluarkan skill tersebut tanpa mengumpulkan stack maka jarum yang keluar hanyalah 1, karena setiap stack akan menambahkan jumlah jarum yang keluar sehingga selain memiliki damage yang besar, skill ini juga bisa menyerang mucuh di belakang Helcurt juga.

Manfaatkan Kelebihan Silence

Selain memiliki skill Deadly Stinger, Helcurt juga memiliki kemampuan untuk memberikan efek silence bagi musuh hingga 2x. Pertama, saat musuh mengeluarkan skill di sekitar Helcurt dan kedua saat skill Shadow Rush mengenai target. Sehingga kalian tidak perlu takut untuk menyerang musuh karena secara otomatis musuh akan menerima efek silence selama beberapa detik.



Gunakan Skill Ultimate Dark Night Falls

Dengan Dark Night Falls yang dimiliki Helcurt memungkinkan tim musuh tidak bisa mengetahui posisi temannya ataupun kalian. Dan untuk menggunakan skill ini sebaiknya saat kalian melihat ada musuh seorang diri, sehingga saat itu temannya tidak akan melihat posisinya dan tidak bisa membantunya dengan begitu kalian bisa membunuhnya dengan gampang.

Gunakan Battle Spell Petrify

Battle spell Petrify ini sangat cocok untuk Helcurt. Musuh yang kalian serang menggunakan Shadow Rush akan terkena silence dan selanjutnya gunakan Petrify untuk menghentikan pergerakan target agar saat menggunakan Deadly Peisined Stinger, kelima jarum tersebut akan mengenai sasaran dengan tepat.


Lakukan Gank

Hero yang satu ini juga cocok untuk melakukan ganking, jadi pastikan saat menggunakan Helcurt perlu melakukan roaming ke lane lain untuk membantu teman kalian membunuh musuh yang ada di lane tersebut.

Itulah 5 Tips Menggunakan Helcurt di Mobile Legends dengan baik, sehingga saat anda menggunakan Helcurt akan ditakuti musuh karena memiliki kemampuan yang mematikan. Semoga Bermanfaat!

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menggunakan Helcurt di Mobile Legends, Simak Yukk!"

Post a Comment