Mobile Legends akan Segera Hadirkan 3 Fitur Gila Ini!!!


*AXELUTE- Hai teman-teman, setelah diluncurkannya update patch 1.3.14 sepertinya Mobile Legends benar-benar serius meningkatkan pengalaman bermain bagi para pemainnya dengan menghadirkan berbagai perubahan baru, seperti menghadirkan hero-hero baru dan adjusments gameplay yang membuat monster hutan lebih ganas. Namun pihak Moonton juga tidak semata-mata hanya fokus pada hal itu saja, karena update 1.3.14 ini juga akan menghadirkan fitur seru diantaranya Mayhem, Mirror, dan Deathbattle kedalama game.
Baca juga: Inilah Tips & Trick Bermain Helcurt
Ketiga fitur ini sendiri akan segera hadir karena dilobby in-game sendiri sudah tersedia penjelasan comming soon. Bagi kalian yang belum mengetahui fitur-fitur ini sebenernya ditujukan untuk bersenang-senang dan melepas stress dengan fitur seru ketiga mode ini. 




Di mode Mayhem sendiri kalian akan menjumpai permainan yang akan membuat skill setiap hero lebih besar, lebih panjang, dan lebih rusuh pastinya, sehingga kamu jangan kaget jika menjumpai skill ulti Cyclops sebesar planet Namek, ulti Pharsa yang memiliki jangkuan ke seluruh map, ataupun ulti Johnson yang bisa mengangkut seluruh anggota tim. 

Untuk mode Mirror sendiri, akan memungkinkan mu bermain dalam mode layaknya “kagebunshin”, karena memungkinkan mu menggunkan 1 hero yang sama meskipun anggota tim sudah memakainya, sehingga mode ini bisa saja diiukti oleh 1 jenis hero yang sama saja.
 
Sedangkan untuk mode deathbattle sendiri akan menghadirkan sebuah fitur yang cukup gila dimana dalam satu permainan kamu dapat berganti-ganti hero dengan bebas,saat hero yang kamu gunakan mati.

Sebenarnya beberapa fitur baru ini sebelumnya sudah pernah dihadirkan oleh Moonton, sepertin Mayhem yang sempat dimunculkan saat gelaran piala dunia 2018. Namun dengan ada update kali ini 3 fitur gila tersebut bisa kamu mainkan setiap saat. Tentunya ketiga fitur tersebut ditujukan untuk bersenang-senang setalah lelah bermain ranked match!

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobile Legends akan Segera Hadirkan 3 Fitur Gila Ini!!!"

Post a Comment