Mobile Legends Ungkap Hero Baru Kadita Alias Nyi Roro Kidul


*AXELUTE- Hai teman-teman, Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) 'Mobile Legends: Bang Bang' resmi mengumumkan hero terbarunya yang dibuat berdasarkan karakter lokal Indonesia, Kadita. Hero ini hadir terinspirasi dari sosok Nyi Roro Kidul, yang disebut-sebut sebagai penguasa Laut Selatan.
Baca juga: Tutorial, Tips, dan Trick Bermain Lunox
Kadita berprofesi sebagai mage dalam game Mobile Legends, dengan kekuatannya yang menguasai elemen air. Seperti Nyi Roro Kidul, Kadita hadir dengan pakaian tradisional yang didominasi warna hijau dengan menggenggam senjata semacam trisula.



Menurut Dimaz Wiratama, Operation Manager Moonton Indonesia, Kadita hadir didedikasikan sebagai simbol perkembangan eSports di Indonesia. Hero ini dirancang dengan referensi berdasarkan lukisan-lukisan Nyi Roro Kidul.

Namun, sejauh ini Moonton masih belum mengungkapkan kapan Kadita mulai tersedia di dalam game dan bisa dimainkan.

"Dia kan penguasa samudra, skill-nya juga elemen air. Peluncuran ada proses desain dan uji game balancing. Kita terbitkan ke advance user. Nanti akan diterbitkan secara luas," ujar Dimaz, dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (5/9).

Pembuatan Kadita sendiri berdasarkan kombinasi aura Indonesia dari karakternya dan juga elemen air yang ada kekuatan magisnya. Oleh karena itu, Kadita cocok menjadi hero mageteranyar di Mobile Legends.

Ia menuturkan Kadita diharapkan bisa menjadi hero terkenal Indonesia yang bisa dibawa ke kancah internasional. Selain itu, Dimaz juga membuka kemungkinan Kadita bakal memiliki skin alternatif dan juga skin spesial.

"Kita ke depan ada skin alternatif dan kita tidak menutup kemungkinan ada skin spesial seperti pakai kebaya misalnya," ungkap Dimaz.

Dengan begitu, Kadita bisa menjadi hero dengan elemen air pertama di Mobile Legends. Untuk skill-skill dari Kadita sendiri belum terungkap saat ini dan tentunya menarik untuk dinantikan apa kemampuan dari karakter sang penguasa laut selatan tersebut.

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobile Legends Ungkap Hero Baru Kadita Alias Nyi Roro Kidul"

Post a Comment