Cara Membuat Foto Profil WhatsApp Menjadi Bergerak


*AXELUTE– Hai teman-teman, Aplikasi WhatsApp yang merupakan layanan pesan instant berbasis nomor telephone ini memang tiada duanya, hampir setiap pengguna Smartphone maupun tablet selalu memiliki aplikasi satu ini. Tentu hal semacam ini wajar saja mengingat fungsi dan manfaat yang ada di aplikasi tersebut cukup banyak dan bervarian.
Baca juga: Cara Mudah Download Video Youtube Lewat Savefrom
Namun kalian pernah bosan tidak sih dengan foto profil yang gitu-gitu aja? Mungkin bisa sih kalian membuatfoto profil WhatsApp menjadi 3D, akan tetapi itu percuma sebab tetap diam begitu saja. Nah, untuk solusi bagi kalian yang mudah bosan adalah membuat foto profil menjadi bergerak. Emang bisa? Santai, bisa banget kok guys. Mau tau? Yuk, ikuti langkah-langkahnya berikut.

Trik Menjadikan Foto Profil WhatsApp Bergerak Pertama, kita download terlebih dahulu aplikasi yang bernama GIF Maker, GIF Editor, Video Maker, Video to GIF terlebih dahulu melalui Google Play Storemaupun App Store. Setelah aplikasi pembuat gif berhasil terpasang, maka langkah berikutnya yakni buka aplikasinya dan berikan akses ke folder penyimpanan kalian. Setelah itu pilih menu Video-> GIF untuk mulai membuat gambar GIF dari video.



Copyright ©Babe Setelah itu kalian bisa menentukan durasi mana sampai mana yang akan dibuat GIF, jika dirasa sudah pas maka kalian bisa tekan tombol Done yang berada di pojok kanan atas. Nah, pada opsi ini kalian bisa menambahkan berbagai efek maupun mengatur kecepatan GIF kalian dan mungkin beberapa pengaturan lain yang bisa menjadikan GIF kalian lebih sempurna. Jika dirasa semuanya sudah cocok, langsung saja klik tombol Save. Kemudian kalian nantinya akan menemukan tampilan pop-up yang mempertanyakan tentang pengaturan kualitas video GIF yang dibuat. Bebas pilih yang mana saja dan klik “OK” bila sudah.


Copyright ©Babe Lalu kalian bisa menjadikannya sebagai profil WhatsApp dengan cara pilih set as dan pilih aplikasi WhatsApp profile photo.
Seperti itulah guys Cara Membuat Foto Profil WhatsApp Menjadi Bergerak, bagaimana sangat mudah sekali, kan?

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Foto Profil WhatsApp Menjadi Bergerak"

Post a Comment