Wajib Tahu! Inilah 5 Hero Marksman Mobile Legends yang Bakal Jadi Meta di Ranked Match Season 10!


*AXELUTE- Hai teman-teman, ranked match Season 10 Mobile Legends telah dimulai. Setidaknya, ada 5 hero marksman yang berpotensi untuk menjadi hero meta.
Baca juga: Gak rugi, Inilah 5 Keuntungan Season Mobile Legend
Season 9 ranked match Mobile Legends telah berakhir. Seluruh pemain telah menerima hadiah berupa skin eksklusif untuk Franco yaitu Locomotive dan sejumlah battle points dan ticket. Selain itu, season10 pun akan dimulai dan biasanya akan membawa meta berbeda dariseason sebelumnya. Kali ini, redaksi DuniaGames akan memberikan prediksi tentang hero-hero yang akan menjadi meta, terutama para heromarksman yang menjadi role favorit banyak pemain, Siapa saja kah mereka? Simak selengkapnya di sini.

1. Lesley

Hero yang memiliki role marksmansekaligus assassin ini rasanya masih akan memasuki meta.Kemampuannya sebagai hero mematikan memang tidak perlu diragukan lagi walaupun terkena nerfberkali-kali. Damage yang ia hasilkan bisa sangat tinggi hanya dengan satu tembakan berkat skill pasifnya. Belum lagi Ultimate Snipe miliknya bisa membuat hero sekarat tidak dapat kabur ke manapun dan mati begitu saja. Tapi perlu diperhatikan pula kalau Lesley butuh item yang cukup baik sebelum bisa berperan maksimal di dalam tim. Jika tidak, Lesley hampir tidak ada damage sama sekali.

2. Karrie

Jika berbicara tentang heromarksman yang bisa dengan cepat membunuh tank, maka Karrie lah yang menjadi hero unggulan. Ia memiliki skill pasif yang dapat memberikan true damageberdasarkan max HP serta cukup lincah dan sulit ditangkap. Namun menggunakan Karrie bukanlah hal mudah karena ia bisa dengan mudah diincar oleh hero-hero burst damagedan lincah seperti Saber atau Lancelot. Di tangan yang tepat, Karrie bisa menghancurkan siapapun, bahkan turret sekalipun dengan cepat.

3. Roger

Hero marksman sekaligus fighter ini pun punya kesempatan besar untuk masuk ke dalam meta. Berkat kemampuannya untuk berubah wujud, Roger bisa dengan mudah masuk maupun keluar team fight. Belum lagi jika sudah memiliki itemcukup baik, Roger bisa membunuh hero-hero non-tank dengan cepat. Walaupun begitu, kamu perlu tahu kalau Roger merupakan hero tipescaling alias lebih kuat seiring meningkatnya level dan item.


.4. Claude

Kemampuannya untuk mencuriattack speed, berpindah tempat, serta mendapatkan shield saat menggunakan Ultimate membuatnya sangat kuat baik dari awal sampai dengan lategame. Claude juga bisa dibilang Hero yang punya damagebesar berkat skill kedua dan basic attack-nya yang dapat menyerang 2 kali. Di posisi tertentu, melawan Claude sendirian akan terasa seperti melawan tiga Hero sekaligus. Belum lagi jika sudah dibekali itemmematikan seperti Demon Hunter Sword dan Golden Staff, hero tanksekalipun bakalan mati dalam hitungan detik hanya dengan ultimate-nya saja.

5. Hanabi

Potensi Hanabi memang tidak perlu diragukan lagi, baik di season lalu maupun saat ini. Basic attack-nya bisa memantul-mantul ketika mengaktifkan skill pertama dandamage-nya pun cukup tinggi. Ia juga punya beberapa control effect area yang sangat besar. Mengandalkanitem damage dan attack speed, Hanabi bisa saja membunuh lima Hero sekaligus hanya dengan melakukan basic attack ke satu hero. Apabila sudah menguasainya, kamu bisa membunuh musuh yang sudah cukup jauh memanfaatkan pantulan dari basic attack-nya.

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wajib Tahu! Inilah 5 Hero Marksman Mobile Legends yang Bakal Jadi Meta di Ranked Match Season 10!"

Post a Comment