Bosan Dengan Guild Biasanya,Coba Build Gusion Terbaru Ini

*AXELUTE- Hai teman-teman, Gusion merupakan salah satu hero assassin mage yang kini selalu menjadi rebutan alias menjadi salah satu hero meta, baik di public ranked match atau di skena kompetitif. Sudah banyak build tentang Gusion bertebaran, lantas apa yang membuat build ini beda? Build ini beda karena ini adalah build Gusion pro dari salah satu Top Global yaitu Lumba.
Baca juga: Guild Balmond, Biar GGWP Kayak Pro Player
Bermain Gusion harus dituntut untuk serba cepat, cepat dalam melakukan farming,cepat dalam melakukan roaming serta cepat dalam mengambil keputusan untuk maju mendapatkan kill atau untuk mundur agar tidak mati. Build kali ini kita akan coba berfokus terhadap penambahan magic attack poin, nah ini dia build gusion pro ala  Lumba!

1. Beast Killer


Seperti yang sudah kita sebutkan pada awal artikel bahwa kunci bermain Gusion adalah kalian harus bisa cepat, cepat dalam melakukan farming salah satunya. Oleh karena itu item atau gear pertama yang kalian buat untuk build Gusion pro ini adalah Beast Killer, gear ini bisa memberikan damage ekstra terhadap wave creep yang ada di lane.

Selain itu juga bonus EXP akan kalian dapatkan jika membunuh neutral creep yang ada di jungle atau creep minions yang ada di lane, dengan begitu growth kalian akan menjadi super cepat. Sehingga kalian bisa dengan segera melakukan roaming untuk membantu assassin atau fighter kalian yang kesusahan.


2. Arcane Boots


Gear kedua yang harus kalian build adalah gear untuk menambah movement speedkalian, ini juga bertujuan agar tingkat mobilitas dari Gusion kalian menjadi tambah cepat selain mengandalkan skill ultimate untuk maju menerjang lawan. Oleh karena itu gear untuk build gusion pro yang disarankan adalah Arcane Boots.

Boots yang ini selain menambah movement speed juga bisa menambah efek damagedari set skill kalian karena efek +40 magic penetration poin yang di dapatkan.

3. Concentrated Energy


Gear ketiga untuk build Gusion pro versi BOOM.ID Lumba adalah gear yang menjadi satu-satunya lifeline bagi Gusion kalian, karena untuk tiga gear selanjutnya kita akan berfokus pada penambahan magic attack poin serta cooldown reductions agar set skill kalian bisa mencapai potensi yang maksimal.



Gear ketiga adalah Concentrated Energy yang juga memberikan tambahan magic poin attack, selain itu juga gear ini memberikan tambahan 700 HP serta efek regenerasi sebesar 10 persen dari HP jika kalian bisa membunuh hero. Ya ini pasti perkara mudah sih bagi Gusion karena memang itu tugas utama dia.


4. Fleeting Time


Nah ini dia gear yang bisa membuat skill set Gusion memiliki damage penghancur yang luar biasa besar, kalian sudah tahu kan kalau kalian menggunakan ultimate skillmaka skill satu serta skill dua kalian akan tereset cooldownnya sehingga kalian bisa kembali mengeluarkan skill tersebut.

Tapi bagaimana jika kita membuat skill satu serta skill dua kalian keluar lebih dari dua kali dalam satu waktu? Pastinya sih memang bakal diluar nalar untuk damage yang dihasilkan. Oleh karena itu menggunakan Fleeting Time memungkinan kalian melakukan hal tersebut karena efek cooldown reductions sebesar 35 persen untuk ultimate skill setelah berhasil membunuh lawan.


5. Lightning Truncheon


Gear kelima untuk build Gusion pro versi BOOM.ID Lumba adalah gear yang kembali memberikan efek tambahan magic attack poin serta tambahan cooldown reductionsuntuk menambah efek dari Fleeting TIme serta Concentrated Energy. Gear yang bisa kalian pilih adalah Lightning Truncheon.

Mana pool juga menjadi masalah kalian apabila terlalu sedikit, kalian tidak akan bisa mengeluarkan kombo dengan baik jika mana pool sedikit. Gear ini juga memberikan tambahan MP sebesar 300 poin. Serta efek tambahan magic attack untuk setiap skillyang dikeluarkan pada saat war terjadi.


6. Devil Tears


Setelah kalian memiliki empat gear yang memberikan boosting untuk magic damageserta cooldown reductions dari awal hingga menjelang akhir pertandingan, maka untuk gear keenam atau terakhir dari build Gusion pro ini adalah gear yang memberikan tambahan atau efek perih terhadap setiap skill yang kalian miliki.

Gear yang bisa benar-benar membuat bahkan tank sekalipun menangis jika mereka memaksa untuk menahan semua damage yang masuk, Devil Tears memberikan efek luar biasa mengerikan dengan tambahan 65 Magic Attack serta efek tambahan 40 persen Magic Penetration terhadap setiap lawan yang kalian hadapi.

Itu dia build Gusion pro versi terbaru yang bisa membuat setiap lawan kalian bertekuk lutut, build ini berdasarkan salah satu pro player dari Mobile Legends  Lumba yang kini menempati posisi top 1 global untuk hero Gusion. Tertarik? Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar serta jangan lupa untuk share artikel ini ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bosan Dengan Guild Biasanya,Coba Build Gusion Terbaru Ini"

Post a Comment