Inilah Macam-Macam Obat Tradisional Untuk Keluarkan Racun Rokok Dari Dalam Tubuh, Ampuh!


*AXELUTE– Hai teman-teman, Sudah banyak riset bermunculan yang menyebutkan tentang bahaya merokok. Bahkan, racun yang terkandung dalam rokok dapat membunuh para perokok. Hal ini tentunya berbahaya mengingat besarnya uang yang dikeluarkan untuk membeli rokok, barang yang menurut banyak riset dikatakan berbahaya.
Baca juga: Inilah Alasan Atlet Mengigit Mendalinya 
Lalu bagaimana untuk perokok? Apakah kesempatannya untuk hidup sehat tertutup begitu saja. Jangan khawatir, selalu ada cara untuk menangani bahaya rokok dalam tubuh kita. Bahkan, cara-cara yang ada untuk menanggulanginya lebih murah dari harga rokok itu sendiri. Tapi bukan berarti itu memudahkan ZensTODAY yang perokok untuk terus-terusan ngebul asap rokok. Malah sangat dianjurkan untuk meninggalkannya, walaupun perlahan-lahan.

Lantas, bagaimana cara untuk mengeluarkan racun rokok dalam tubuh? Ini dia tipsnya.

Bayam


Sayuran jenis ini mengandung banyak zat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa di antaranya adalah Flavonoid dan vitamin A yang berfungsi melindungi tubuh dari kanker paru-paru. Tak hanya itu, kandungan zat besi pada bayam turut memperlancar distribusi oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh


Bawang




Bumbu dapur ajaib ini ternyata mengandung senyawa baik yang fungisnya mencegah dan mengobati infeksi pernafasan. Perokok memiliki kemungkinan tinggi untuk terserang infeksi pernafasan. Rutin konsumsi bawang, paru-paru akan jadi bersih dan sehat.

Pisang



Racun dalam rokok dapat menempel dan mengendap dalam tubuh. Kalium dalam pisang ampuh untuk membersihkan racun dari zat berbahaya dalam paru-paru. Maka tak ada buruknya mengonsumsi buah nikmat satu ini.

Wortel

Wortel mengandung nutrisi dalam rupa beta-karoten dan alkin yang cukup tinggi. Zat ini berguna untuk melancarkan peredaran darah dalam paru-paru. Dengan peredaran darah yang lancar, maka oksigen akan tersebar secara merata dalam tubuh sekaligus menghilangkan sisa-sisa zat rokok.



Air Putih

Tahukah ZensTODAY bahwa merokok secara tidak langsung berakibat pada kekurangan cairan pada tubuh atau biasa dikenal sebagai dehidrasi. Air putih cukup sangat baik untuk menjaga kelembaban paru-paru. Tak cukup sampai situ, ternyata air dapat menghantarkan nikotin atau racun keluar dari dalam tubuh.

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Macam-Macam Obat Tradisional Untuk Keluarkan Racun Rokok Dari Dalam Tubuh, Ampuh!"

Post a Comment