Ini Daftar Ponsel Android yang Bisa Mainkan Fortnite

*AXELUTE- Meski tanggal peluncuran Fortnite untuk Android belum ada, Epic Games sudah merilis daftar ponsel yang kompatibel dengan game bikinannya itu. Apa saja?
Baca Juga: Resmi..... Call of Duty Akan Dapat Dimainkan Pada Ponsel
Daftar game ini ada di dalam situs Epic Games, dan bisa diakses dengan mengklik 'get started' dan login menggunakan akun Epic. Dari daftar tersebut, bisa diasumsikan kalau Fortnite ternyata tak membutuhkan ponsel dengan spesifikasi luar biasa.


Pasalnya ada Motorola Moto E4 dalam daftar tersebut, yang spesifikasinya hanya prosesor quad core Mediatek MT6737 dengan RAM 3GB. Namun memang kebanyakan ponsel yang ada di dalam daftar tersebut berada dalam jajaran ponsel flagship yang berspek tinggi.

Yaitu seperti ponsel-ponsel flagship dari LG, Samsung, Motorola dan Sony. Namun masih banyak jajaran ponsel flagship yang tak terdapat dalam daftar tersebut, seperti jajaran ponsel HTC, Nokia, OnePlus dan Xiaomi.

Namun jika Moto E4 saja bisa menjalankan Fortnite, maka seharusnya akan banyak ponsel Android lain yang bisa menjalankan game populer tersebut, bukan cuma ponsel flagship, demikian dikutip detikINET dari Android Authority, Senin (30/7/2018).

Berikut adalah daftar ponsel yang ada di situs Epic Games.

Google Pixel 2/
Pixel 2 XLHuawei Mate 10/
Huawei Mate 10 ProHuawei Mate 10 LiteHuawei Mate 9/Mate 9 ProHuawei P10
P10 PlusHuawei 
P10 LiteHuawei
 P9Huawei 
P9 LiteHuawei 
P8 Lite 2017
LG G6
LG V30/V30 PlusMotorola 
Moto E4 PlusMotorola
Moto G5/G5 PlusMotorola 
Moto G5S
Motorola Moto Z2
PlayNokia 6
Razer Phone
Samsung Galaxy A5 2017
Samsung Galaxy A7 2017
Samsung Galaxy J7 Prime 2017/J7 Pro 2017
Samsung Galaxy Note 8
Samsung Galaxy On7 2016
Samsung Galaxy S9/S9 PlusSamsung Galaxy S8/S8 PlusSamsung Galaxy S7/S7 Edge
Sony Xperia XA1/XA1 Ultra/XA1 PlusSony Xperia XZSony Xperia XZsSony Xperia XZ1

Menarik bukan teman-teman ? Semoga Ponsel kalian dapat memainkan game ini ya. Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Daftar Ponsel Android yang Bisa Mainkan Fortnite"

Post a Comment