Aura Kegelapan Segera Tiba, Ini Dia Skin Terbaru Hylos - Phantom Seer!



*AXELUTE- Hai teman-teman, setelah kemarin Mobile Legends: Bang Bang telah resmi mengeluarkan skin Special Moskov - Javelin Champion. Kini Hylos kedatangan skin terbarunya yaitu Phantom Seer dan skin ini nantinya memiliki tingkatan Special. Belum diketahui kapan rilis pastinya dari skin Hylos yang super keren ini.

Baca juga: Bosan Dengan Guild Biasanya ? Coba Build Baru Gusion yang 1 Ini
Dari penampilannya sendiri terlihat Hylos menggunakan topeng dan dipersenjatai kampak berwarna hitam. Untuk efek yang ditampilkan hampir sama dengan skin Abyssal Shaman, tetapi yang berbeda skin Phantom Seer menampilkan warna ungu muda dibandingkan dengan Abysaal Shaman yang lebih tua.

Thickened Blood (Skill Pasif): Setiap 1 Mana yang ia terima, baik dari item maupun mana pool miliknya akan menambahkan 1 HP untuk dirinya, ketika Hylos tidak memiliki cukup Mana untuk menggunakan skill, maka ia bisa menggunakan HP-nya.




Law and Order (Skill Pertama): Hylos mengumpulkan energi alam dan menembakkan bola energi ke target. Menghasilkan magic damage dan memberikan efek stun selama 1.5 detik.





Ring of Punishment (Skill Kedua): Saat menekan skill ini, Hylos akan mengeluarkan Ring of Punishment di sekelilingnya. Menghasilkan magic damage setiap detiknya sekaligus memberikan stack ke Warden’s Fury.





Glorious Pathway (Skill Ultimate): Hylos menciptakan glorious pathway selama 6 detik. Hylos akan menyembuhkan 4% dari max HP setiap detik selama berada di pathway. Selama berada di jalur tersebut, hero di tim kita akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 60%, sementara musuh yang keluar dari jalur tersebut akan terkena efek slow sebesar 70% selama beberapa saat.


Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aura Kegelapan Segera Tiba, Ini Dia Skin Terbaru Hylos - Phantom Seer!"

Post a Comment