Counter-Strike Global Offensive Tambahkan MP5 dalam Daftar Senjatanya

*AXELUTE- Hai teman-teman, ada berita bagus nih bagi kalian player CSGO karena setelah sekian lama akhirnya muncul senjata klasik. 
Baca juga: Fortnite Hadir di Console Nintendo Switch
Berubah menjadi grafis yang lebih baik tentunya menjadi pengalaman baru bagi pecinta Counter-Strike yang miliki jam terbang tinggi di seri lamanya. Terlebih, Valve tak hadirkan MP5 yang sangat ikonik di Counter-Strike Global Offensive. Beruntungnya, mereka akhirnya rilis senjata tersebut di update terbarunya.


Valve baru saja umumkan bahwa mereka telah tambahkan senjata baru di Counter-Strike Global Offensive, dan bisa ditebak, senjata tersebut adalah MP5 Navy namun dengan varian baru bernama MP5-SD lengkap dengan suppresornya. Ringan dan cepat adalah dua kata yang bisa menggambarkan senjata yang satu ini, namun ia miliki kelemahan pasti yakni penurunan akurasi dan damagenya saat kamu bawa lari.

Saat ini MP5-SD bisa kamu ambil sebagai senjata pengganti MP7 dan bisa kamu gunakan sekarang juga dalam gamenya.

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Counter-Strike Global Offensive Tambahkan MP5 dalam Daftar Senjatanya"

Post a Comment