Versi Demo Pro Evolution Soccer 2019 Segera Dirilis

*AXELUTE- Hai teman-teman, Konami selaku penerbit Pro Evolution Soccer (PES) 2019 sudah mengumumkan jika game tersebut akan diluncurkan pada 28 Agustus mendatang. Sebagai pemanasan, perusahaan asal Jepang ini sudah menyiapkan versi demo dari permainan sepak bola tersebut.
Baca juga: Reviem Pes 2019
8 Agustus dipilih menjadi tanggal peluncuran versi demo PES 2019 yang tersedia untuk PlayStation 4, PC berbasis Windows, dan Xbox One. PES Production selaku pengembang game tersebut sudah menyertakan 12 tim di dalamnya.

Kesebelasan tersebut terbagi dalam dua kategori, yaitu klub dan tim nasional. Barcelona, Schalke 04, Liverpool, Inter Milan, AC Milan, AS Monaco, Sao Paulo, Flamengo, Palmeiras, dan Colo-Colo menjadi klub yang dipilih untuk masuk dalam versi demo PES 2019.

Sedangkan kategori tim nasional diwakili oleh Argentina dan Prancis. Nantinya, user bisa memain seluruh tim tersebut dalam mode online quick match dan offline exhibition, sebagaimanadetikINET kutip dari Polygon, Selasa (24/7/2018).

Pada video trailer yang diunggah di YouTube oleh channel officialpes, terdapat pemain-pemain bintang dari sejumlah tim yang pamer kebolehannya dalam mengolah si kulit bundar. Beberapa di antaranya adalah Philippe Coutinho (Barcelona), Roberto Firmino (Liverpool), Hakan Calhanoglu (AC Milan), dan Falcao (AS Monaco).

Untuk versi finalnya sendiri, PES 2019 akan mendapatkan perombakan pada mode MyClub di dalamnya. Pengembangan yang termasuk yaitu dimudahkannya user dalam melakukan perekrutan pemain serta penambahan sejumlah event dan reward.

Sama seperti demonya, versi akhir PES 2019 juga akan tersedia untuk PlayStation 4, PC berbasis Windows, dan Xbox One. Philippe Coutinho dan David Beckham menjadi tokoh yang dipilih untuk menjadi model game tersebut.

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Versi Demo Pro Evolution Soccer 2019 Segera Dirilis"

Post a Comment