Jangan Jadi Noob, Ini 4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memakai Adodus


*AXELUTE- Hai teman-teman, Aulrad atau yang kini dinamakan Aldous merupakan pendatang baru dalam video game Mobile Legends: Bang Bang. Selayaknya hero baru yang pernah hadir sebelumnya, kemampuan Aldous masih terbilang seram karena belum ada penangkal atau sulit dicari kelemahannya.
Baca juga: yuk, Mengenal Grafik Player di Mobile Legend
Aldous sendiri adalah seorang Fighter. Namun berbeda dari Fighter kebanyakan yang mengandalkan serangan kombinasi. Aldous berfokus pada tipe-tipe serangan kritis mirip dengan Marksman Lesley. Untuk itu para pemain seakan diwajibkan agar tidak sembrono ketika memakai hero satu ini. Terlebih serangan Aldous sendiri berbasis jarak dekat.
Kira-kira apa saja hal yang harus diperhatikan ketika memakai Aldous agar kamu tidak menjadi pemain yang noob? Simak ulasannya berikut ini Hubbers!

Manfaatkan Last Hit


Well, Last Hit disini tujuannya bukan untuk mencari ‘sampah’. Memang ada kesan seperti itu, tetapi ketika hero Aldous yang sudah turun tangan untuk mendapatkan Last Hit tujuannya adalah mengaktifkan skill pasifnya yang bernama Contract: Transform. Musuh tidak perlu sampai tewas, yang terpenting Aldous sudah menyerangnya selama tiga kali berturut-turut. Ketika serangan berhasil, Aldous akan langsung mendapatkan sebuah efek Shield.
Perhatikan waktu saat menggunakan skill Contract: Explosion

Fungsi dari skill kedua Aldous sebenarnya mirip dengan efek yang dihasilkan oleh Ability Petrify. Hanya saja keunggulan dari skill milik Aldous itu adalah waktu cooldown. Yap! Aldous tidak perlu menunggu lama untuk menghindari serangan musuh yang berkurang menjadi 30%. Bahkan hanya dalam kurun waktu 10 detik saja, Aldous juga bisa menciptakan stun yang membekukan musuh hingga 1 detik hanya dari skill keduanya. Tapi hal yang perlu diatur adalah penggunaannya. Semakin pas momen stun Aldous keluar, maka semakin baik pula hasil yang didapatkan untuk menyerang atau bertahan nantinya.

Perbanyak items Critical Damage

Soal items ini memang tidak hanya Aldous saja yang butuh perhatian. Tiap hero dalam game Mobile Legends pasti membutuhkan items yang tepat agar mereka semakin memiliki performa terbaik. Khusus untuk Aldous, sebaiknya items-items yang digunakan mempunyai kemampuan untuk menciptakan Critical Damage. Entah itu untuk menyerang atau bertahan. Pasalnya, kemampuan Critical Damage dari Aldous akan berpengaruh besar terhadap serangan ultimate nanti.

Jangan takut aktifkan ultimate

Terakhir hal yang harus diperhatikan ketika memakai Aldous adalah jangan pernah ragu untuk aktifkan ultimate. Tidak perlu menunggu HP musuh sampai benar-benar kritis baru kamu keluarkan Contract: Chase Fate. Ingat kamu adalah seorang Fighter yang bertugas melakukan Charge untuk membantu Tank. Lebih baik tidak perlu rakus untuk mendapatkan Kill. Sebaiknya aktifkan ultimate ke arah musuh dan yakinlah kalau serangan itu mengenai target. Kalau pun musuh tidak tewas, pasti ketika items yang kamu gunakan sudah tepat, serangan Aldous tersebut dapat membuat mereka sekarat.

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Jadi Noob, Ini 4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memakai Adodus"

Post a Comment