Cara Menambahkan Stefano Jantje Lilipaly di Pro Evolution Soccer


*AXELUTE- Hai teman-teman, Kalian pasti kenal dengan pemain Timnas Indonesia yang bernama Stefano Jantje Lilipaly (lahir di ArnhemBelanda10 Januari 1990; umur 28 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Indonesia. Saat ini dia bermain untuk Bali United , Indonesia. Dia pernah mewakili Belanda U-15 hingga U-18, namun sekarang membela timnas senior Indonesia. Dia biasa berposisi sebagai gelandang serang.
Baca juga: Cara Membuat Spasojevic di Pro Evolution Soccer

Pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi tentang cara mengedit wajah  Stefano Jantje Lilipaly didalam Pro Evolution Soccer, Nah untuk Versi Pro Evolution Soccer yang akan Saya gunakan adalah versi 2017, tetapi tidak akan memiliki perbedaan yang juah terhadap versi 2018-2019. Nah langsung saja kita mulai membuatnya ya teman-teman.

1. Untuk Warna Kulit dan Ukuran kepala


2. Untuk Matanya


3. Untuk Ukuran Dahi dan Alis


4. Untuk Ukuran Hidung

5. Untuk Ukuran Mulut

6. Untuk Facial Hair


7. Untuk Pipi, Dagu,dan Rahang

8. Untuk Telinga

9. Untuk Gaya Rambut

10. Untuk Ukuran Tubuh

Saya mohon maaf jika tidak terlaru mirip dengan  Stefano Jantje Lilipaly, kalian tinggal mengikut cara yang saya sampaikan ini ya teman-teman, untuk pengaturan yang lainnya kalian dapat mengatur sendiri, karena yang lainnya tidak terlau berpengaruh terhadap penampilan dari Lilipaly sendiri.

Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menambahkan Stefano Jantje Lilipaly di Pro Evolution Soccer"

Post a Comment