Pakai 5 Hero Ini di Mobile Legends Pasti Auto Win, Nomor 3 Jarang Di-banned!


*AXELUTE- Hai teman-teman, kebanyakan pemain mungkin hanya akan mempertimbangkan hero dengan tingkat damage yang tinggi. Padahal untuk membentuk sebuah tim yang solid, pertimbangan semacam itu tidaklah cukup. Pemain harus mampu memilih hero yang bisa saling mendukung hingga meraih kemenangan.
Baca juga: Berikut Adalah Hero Terlambat di ML
Di dalam game Mobile Legends, terdapat berbagai macam hero yang memiliki tugas dan peran yang berbeda. Tentu kita akan memilih hero yang menurut kita dapat membantu tim dalam memenangkan pertandingan. Akan tetapi, nyatanya tak semua hero dapat membantu sebuah tim untuk dapat meraih kemenangan.
Kebanyakan pemain mungkin hanya akan mempertimbangkan hero dengan tingkat damage yang tinggi. Padahal untuk membentuk sebuah tim yang solid, pertimbangan semacam itu tidaklah cukup. Pemain harus mampu memilih hero yang bisa saling mendukung hingga meraih kemenangan.

Nah Berikut 5 Hero yang kalau dipakai pasti auto win ( tapi ingat, Skill kalian sangat berpengaruh)

1. Martis


Martis merupakan hero Fighter yang memiliki damage lebih tinggi dibandingkan dengan hero Fighter lainnya. Hal ini membuatnya menjadi salah satu hero First Pick dan langganan banned di Mode Draftpick Mobile Legends. Semua skill hero ini akan membuat musuh sangat sulit untuk bergerak dan melarikan diri. Selain itu, damage yang dihasilkan juga sangat tinggi sehingga musuh akan lebih cepat mati jika terkena lock hero ini.

2. Gusion


Gusion merupakan hero Assasin yang merupakan salah satu hero paling lincah di Mobile Legends. Skill-skill yang dimilikinya dapat membuatnya bergerak dengan sangat lincah sehingga akan menyulitkan musuh untuk menciduknya. Selain itu, skill Ultimate-nya dapat mereset skill 1 dan skill 2-nya sehingga skillnya tersebut tidak memiliki waktu delay dan dapat menggunakannya kembali.

3. Natalia



Natalia merupakan hero Assasin yang dapat menghilang. Dengan kemampuan menghilang tersebut, hero ini sering kali menyerang musuh secara tiba-tiba. Hero ini juga sering kali menyerang hero Maksman musuh sehingga akan menyulitkan hero Marksman musuh untuk meningkatkan jumlah level dan gold-nya. Selain itu, ia juga memiliki skill yang akan memberikan efek silence yang terletak pada skill 2-nya.

4. Lancelot




Lancelot juga merupakan hero Assasin. Berkat skill-skillnya hero dapat dapat bergerak dengan sangat lincah sehingga musuh akan sulit untuk menciduknya. Tak hanya itu, ia juga memiliki skill immune yang terletak di skill 2-nya dan akan memberikan damage yang tinggi terhadap musuh jika ia tepat dalam menggunakan skillnya.

5. Fanny



Fanny merupakan hero Assasin yang dapat berpindah tempat dengan menggunakan skill kabelnya. Selain dapat berpindah tempat dengan skill kabel tersebut, skill ini juga akan memberikan damage yang tinggi terhadap musuh jika tepat dalam menggunakannya. Combo skillnya juga akan memberikan damage yang tinggi sehingga musuh akan lebih cepat mati oleh hero ini. 

Menarik bukan ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Pakai 5 Hero Ini di Mobile Legends Pasti Auto Win, Nomor 3 Jarang Di-banned!"