Cara Buat Spasojević di Pro Evolution Soccer


Hai teman-teman, Kalian pasti kenal dengan pemain Timnas Indonesia yang bernama Ilija Spasojević kan ? Ilija "Spaso" Spasojević (lahir di Bar, SFR Yugoslavia, 11 September 1987; umur 30 tahun) adalah pemain sepak bola asal Montenegro berkewarganegaraan Indonesia yang bermain di Liga 1 untuk klub Bali United. Dia sering digambarkan bermain dengan gaya striker Inggris karena kemampuan fisik dan kemampuan duel udara. Selama karier di Indonesia, Spasojevic mencetak 45 gol dalam 69 pertandingan dan ia mendapatkan julukan "Spasogoal" dari media Indonesia. Spasojevic sudah bermain sebanyak 2 kali untuk Timnas Indonesia dan mencetak sebanyak 2 gol, 2 gol tersebut dicetaknya saat Indonesia bermain melawan Guyana pada (25/11/2017).
Baca juga: Cara Buat Egy Messi di PES
Pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi tentang cara mengedit wajah Ilija Spasojević didalam Pro Evolution Soccer, Nah untuk Versi Pro Evolution Soccer yang akan Saya gunakan adalah versi 2017, tetapi tidak akan memiliki perbedaan yang juah terhadap versi 2018-2019. Nah langsung saja kita mulai membuatnya ya teman-teman.

1. Masuk ke Menu Edit



2. pilih Players ==> Create Player



3. Pilih Base Copy ==> cari Negredo (ada di Valencia FC) mukanya mirip Spasojevic






4.Setelah itu ganti nama, negara, dan umurnya

5. Terakhir, kalian Save



Mudah bukan teman-teman, Saya mohon maaf jika tidak terlaru mirip dengan Spasojević, kalian tinggal mengikut cara yang saya sampaikan ini ya teman-teman, untuk pengaturan yang lainnya kalian dapat mengatur sendiri, karena yang lainnya tidak terlalu berpengaruh terhadap penampilan dari Spasogoal sendiri.

Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Buat Spasojević di Pro Evolution Soccer"

Post a Comment