Cara Mudah Download Video Youtube Lewat Savefrom di PC

Hai teman-teman, kali ini saya akan berbagi informasi bagaimana cara mengunduh Video di Youtube dengan menggunakan situs Savefrom.  Savefroam adalah sebuah situs yang bertujuan untuk memudahkan para penggunanya untuk mengunduh suatu video yang berasal dari Youtube atau sumber yang di dukung lainnya. Layanan yang diberikan oleh Savefrom bersifat gratis dan sangat mudah karena situs ini juga tidak melakukan spam iklan terhadap penggunanya.

Kita langsung ke caranya ya teman-teman, simak baik-baik ya.....


  • Pertama-tama, Silakan kalian kunjungi http://www.youtube.com,    kemudian tuliskan alamat video yang ingin anda download. Contoh Saya ingin mendownload "Lagu Resmi Piala Dunia 2018"

  • Copy alamat link dari video tersebut


  • Paste link yang tadi sudah kalian Copy

  • Kemudian tekan tanda tunjuk dan pilihlah ukuran video yang kalian download

Cukup mudah bukan. Mungkin hanya sekian ya info yang dapat Saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman 






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Download Video Youtube Lewat Savefrom di PC"

Post a Comment