Berikut 5 Item yang diHapus di Mobile Legend

Hai teman-teman setelah sebelumnya saya membagikan item-item baru yang ada di Mobile Legend,setelah itu jelang beberapa,saat saya bermain Brawl dan saya bingung bukan main karena saat saya mencari Bloodthirsty King dan Heart of Steel, saya tidak menemukan kedua item itu, ya akhirnya saya menggunakan kedua item itu sebagai icon dari judul saya kali ini.
Sebenarnya menurut saya sendiri pihak Moonton mencoba menghapus 5 item ini mungkin karena tidak ada pemain yang memakai item ini karena kuno atau agar dapat meningkatkan kualitas hero lama dengan item-item yang baru ini, tapi sepertinya menurut saya Bloodthirsty King dan Heart of Steel sangat diperlukan saat bermain Mobile Legend terutama untuk User Tank, apalagi saat melawan hero yang serangannya sakit sekali seperti Lasley dan Karina. Baik teman-teman kita langsung ke inti pembahasan kita ya teman-teman.

Baca juga : 7 Item Baru yang Ada di Mobile Legend

 Berikut adalah 5 Item Mobile Legend yang dihapus dari game:

1. Bloodthirsty King
Defense-3-Bloodthirsty-King
Item yang satu ini termasuk kedalam golongan Item Defence, Item ini berada pada tingkatan 3 dan Memiliki harga sebesar 2380 coin. Atribut yang didapatkan dari Item ini sebesar 1550 HP. Pasif yang didapatkan dari item ini adalah Kill atau assist akan memulihkan 20% dari HP kamu dalam 5 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 10 detik.

2. Heart of Steel
Defense-3-Heart-of-Steel
 Atribut yang didapatkan adalah 880 HP, 30 Armor, dan 35 HP Regeneration. Keunikan yang didapatkan dari item ini adalah 20% Crit Chance Reduction. Item ini sangat ampuh sekali saat melawan Marksman karena memiliki 20% Crit Chance Reduction, tapi apalah daya karena Item ini sudah dihapus, sebaiknya bagi kalian yang menggunakan Tank cobalah berkreasi membuat item yang bagus ya teman-teman.

3. Boots of Tranquility
Movement-2-Boots-of-Tranquility
Sudah diketahui dari namanya item yang satu ini termasuk kedalam golongan Item Movement, Item ini berada pada tingkatan 2 dan Memiliki harga sebesar 720 coin. Atribut yang didapatkan adalah 20 HP Regen dan 20 Mana Regen, keunikan yang didapatkan dari item ini adalah 40 Movement SPD. Pasif yang didapatkan item ini adalah Seluruh efek regenerasi HP bertambah sebesar 10 persen.

4. Ancient Ghost Statue
Defense-3-Ancient-Ghost-Statue
Item yang satu ini termasuk kedalam golongan Item Defence, Item ini berada pada tingkatan 3 dan Memiliki harga sebesar 1300 coin. Atribut yang didapatkan dari item ini adalah 920 HP, 70 HP Regeneration, dan 5 persen CD Reduction. Kemampuan pasif yang didapatkan adalah Memberikan tambahan movement speed sebesar 60 saat di luar pertarungan, menurut saya mungkin kalau item yang satu ini dihapus tidak masalah karena kurang berguna untuk bertarung dan hanya memiliki efek pasif berlari saja.

5. Disaster Truncheon 
Magic-3-Disaster-Truncheon
Nah mungkin untuk item yang terakhir ini bagi kalian yang masih pemula tidak mengenalnya sebenarnya saya pernah memakai item ini, tapi hanya sebentar karena menurut saya tidak berguna dan memiliki harga yang terlalu mahal. Item yang satu ini termasuk kedalam golongan Item Magic, Item ini berada pada tingkatan 3 dan Memiliki harga sebesar 2060 coin. Atribut yang didapatkan adalah 65 Magic Power dan 50 Magic RES. kemampuan pasif yang dimiliki item ini adalah Skill yang menghasilkan damage ke target akan mengurangi Magic RES target sebanyak 25 poin. Efek ini bertahan selama 5 detik.





Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut 5 Item yang diHapus di Mobile Legend"

Post a Comment