Cara Buat Egy Maulana di Pro Evolution Soccer


Hai teman-teman, Kalian pasti kenal dengan pemain Timnas Muda Indonesia yang bernama Egy Maulana Vikri kan ? Pemain yang satu ini lahir di Medan, Sumatera Utara, 7 Juli 2000, umur 17 tahun, kita mengenalnya sebagai Messinya Indonesia , adalah pemain sepak bola Indonesia yang Tim Nasional Indonesia U-19. Egy memulai karier sebagai pesepakbola muda pada SSB FU15. Ia menarik perhatian para pencari bakat ketika bermain untuk SSB Tasbi pada Kejuaraan Grassroots Indonesian U-12 tahun 2012 di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak dan membawa timnya menjadi juara. Ia membuat debut untuk Indonesia U-19 pada Turnamen Toulon 2017 tanggal 1 Juni 2017 melawan Brazil Sub-20. Penampilannya yang memukau pada turnamen itu menghasilkan perhargaan baginya sebagai Breakthrough Player of the 2017 Toulon Tournament.
Baca juga: Cara Buat Bambang Pamungkas di PES
Pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi tentang cara mengedit wajah Egy Maulana Vikri didalam Pro Evolution Soccer, Nah untuk Versi Pro Evolution Soccer yang akan Saya gunakan adalah versi 2017, tetapi tidak akan memiliki perbedaan yang jauh terhadap versi 2018-2019. Nah langsung saja kita mulai membuatnya ya teman-teman.

1. Untuk Warna Kulit dan Ukuran kepala


2. Untuk Matanya

3. Untuk Ukuran Dahi dan Alis

4. Untuk Ukuran Hidung

5. Untuk Ukuran Mulut

6. Untuk Facial Hair
       Matikan saja, karena Egy tidak memiliki jenggot atau kumis.

7. Untuk Pipi, Dagu,dan Rahang

8. Untuk Telinga

9. Untuk Gaya Rambut

10. Untuk Ukuran Tubuh


Saya mohon maaf jika tidak terlalu mirip dengan Egy, kalian tinggal mengikut cara yang saya sampaikan ini ya teman-teman, untuk pengaturan yang lainnya kalian dapat mengatur sendiri, karena yang lainnya tidak terlalu berpengaruh terhadap penampilan dari Egy sendiri.

Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Buat Egy Maulana di Pro Evolution Soccer"

  1. Woi bang, itu gw liat ada evan dimas mau dong bang

    ReplyDelete
  2. Menurut gw, Egy buatan lu 95% mirip kok

    ReplyDelete