Game Asphalt 9: Legends, Hypercar Baru di Trek yang Makin Sulit


*AXELUTE- Hai teman-teman, Game mobile Asphalt 9: Legends yang paling banyak didownload di dunia kini resmi hadir di App Store, Google Play, dan Microsoft Store. Pengguna akan merasakan sensasi balap menggunakan mobil paling terkenal di dunia dengan kualitas grafis yang Sangat hebat.
Baca juga: Inilah Game yang Tidak Boros Memori Tapi Memiliki Grafis HD
Pemimpin dalam pengembangan game mobile, Gameloft terus menunjukan taringnya di industri game. Untuk game terbarunya ini, perusahaan tetap mempertahankan tradisi terhadap game mobile berkualitas tinggi. Melalui balapan mobil di trek yang menakjubkan, mereka bisa mengumpulkan hypercar dengan single player campaign.



Wakil Presiden Eksekutif Produksi Gameloft, Alexandre Pelletier Normand menyebut, Gameloft memberi peningkatan terhadap game mobile untuk menciptakan pengalaman balapan arkade online yang kuat. Mereka juga memastikan akses untuk pendatang baru maupun penggemar lama.

''Kami menabahkan game play baru dan fitur sosial. Kami fokus pada perkembangan komunitas dan pernyataan skema kontrol alternatif seperti Touchdrive,'' ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat, 27 Juli 2018.

Asphlat 9: Legend rilis dengan 50 supercar dan hypecar. Ada juga beberapa mobil yang bergensi, langka dan tercepat, seperti Buggati Chiron, McLaren P1, dan Lamborghini Terzo Millennio. Pemain dapat menemukan skema kontrol andalan yang dikembangkan oleh Touchdrive.

''Selalu ada cara untuk balapan dengan teman maupun komunitas Asphalt. Anda bisa menggunakan mode multiplayer untuk itu. Multiplayer bisa untuk delapan pemain dalam seri ranked. Menantang pemain untuk menaikkan liga dan papan peringkat di lima liga,'' ujarnya.

Fitur sosial memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan poin dan memenangkan club leaderboard. Setiap klub bisa diisi anggota hingga 20 pemain. Dilengkapi dengan channel pribadi, sehingga mereka bisa merencanakan strategi untuk balapan selanjutnya.

Asphalt 9: Legend juga memiliki event. Pengguna harus menyelesaikan misi khusus untuk mendapatkan hadiah spesial, tentu dalam batas waktu yang sudah ditentukan.

Untuk ukuran dari game ini adalah 1,7 GB, lumayan besar dan Kalian harus memiliki Handphone yang canggih agar saat bermain game ini tidak mengalami yang namanya Lag. 

Menarik bukan teman-teman ? Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Game Asphalt 9: Legends, Hypercar Baru di Trek yang Makin Sulit"

  1. On short notice, a player can head off to the casino and expect to find plenty of action agen bandarq.

    ReplyDelete
  2. An intriguing dialog is value remark. I feel that it is best to compose more on this matter, it may not be a forbidden theme however normally people are insufficient to chat on such subjects. To the following. Here's to you. agen bandarq

    ReplyDelete