Tips Praktis Membersihkan Lemari Pakaian


Hai teman-teman, Tampilan lemari yang rapi tidak akan berarti jika tempat penyimpanan baju itu kondisinya kotor. Selain rapi, lemari harus bersih.
Pemilik juga harus rutin membersihkan lemari agar pakaian dan barang lain yang ada di dalamnya tidak mudah rusak atau justru berjamur sehingga menimbulkan masalah kesehatan.
Terkait membersihkan lemari pakaian, sebenarnya ada cara mudah yang bisa dilakukan oleh setiap pemiliknya. Dengan begitu, mereka tidak membutuhkan waktu dan tenaga ekstra untuk melakukannya. Berikut adalah tipsmudah atau langkah sederhana dalam membersihkan lemari pakaian.

1. Segera bersihkan


Sumber:http://www.pulsk.com/654215/

Jika ada kotoran, sebaiknya segera dibersihkan. Dengan demikian, kebersihan lemari akan terjaga dan Anda pun tidak harus menyediakan waktu serta tenaga khusus untuk membersihkan lemari karena kotoran yang sudah menumpuk. Di sisi lain, jamur juga tidak akan muncul jika setiap kotoran yang ada di lemari langsung dibersihkan.

2. Bersihkan aksesori lemari



Selain bagian dalam dan luar, aksesori lemari juga harus rutin dibersihkan. Seperti cermin, misalnya. Aksesori ini umumnya menempel pada lemari. Karena itu, sebaiknya bersihkan cermin tersebut secara rutin. Anda bisa menggunakan kanebo untuk mengelap cermin yang ada pada lemari.

3. Beri wewangian
Sumber: terselubung.in

Bersih rasanya kurang maksimal jika tidak wangi. Karena itu, tambahkan wewangian di dalam lemari, bisa dengan parfum khusus atau kapur barus yang memang khusus untuk lemari pakaian. Dengan demikian, lemari dan barang yang ada di dalamnya tidak hanya wangi, tapi juga bebas jamur dan bau tak sedap akibat lembap

Sumber: Tempo.co

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Praktis Membersihkan Lemari Pakaian"

Post a Comment