5 Player Assassin Mobile Legend Paling GG dan Ditakuti Dunia


Hai teman-teman, zaman sekarang siapa sih yang gak tau game mobile legend, bahkan anak kecil yang belum sekolah aja udah tau game Mobile Legends. Tapi kamu tau gak sih Mobile Legends ini memiliki berapa tipe hero?
Tiap tipe hero di Mobile Legends tentu memiliki cara penggunaan yang berbeda satu dengan yang lainnya. Oleh karena itu, tak jarang ada pemain yang justru handal menggunakan satu tipe hero, namun jadi biasa saja saat menggunakan tipe hero yang berbeda.
Salah satunya adalah hero tipe assassin, jika bicara soal tipe yang ini pasti semua akan terbayang pada pro player hero Fanny! Bisa kita bilang Fanny adalah salah satu hero assassin yang paling sulit dipakai, jadi tak salah jika kamu berasumsi bahwa player yang jago memainkan Fanny adalah player yang hebat. Meski begitu, kamu tak boleh hanya berpatokan pada pemikiran tersebut, terlebih setelah tahu 5 Player Assassin Mobile Legend Paling Dewa dan Ditakuti Dunia berikut ini.

1. Nxl>G (Afrindo Valentino)

Sumber foto: Teamnxl.com
Siapa sih yang gak kenal dengan player satu ini, player ini baru saja berhasil meraih juara dalam turnamen bergengsi MPL (Mobile legend Professional League). Bersama timnya, G a.k.a Afrindo Valentino berhasil mengejutkan para pencinta Mobile Legends setelah berhasil menundukan RRQyang dikenal sebagai tim yang solid serta Evos yang diisi berbagai bintang Mobile Legends.
Maka dari itu dapat kita nobatkan kalau G a.k.a Afrindo Valentino adalah salah satu player assassin yang sangat menakutkan di dunia, hero yang paling sering digunakan oleh G adalah gusion, jadi kalau ketemu si G a.k.a Afrindo Valentino harus hati hati ya.

2. Mikasa

Sumber foto: youtube.com
Jika kamu bermain mobile legend dari season satu pasti tau deh player ini, tapi jika kamu player baru Mobile Legends dan belum kenal, maka kamu wajib tahu player ini. Mikasa adalah top global hero Fanny pada saat awal season di Mobile Legends, bahkan pada waktu itu Mikasa sangat ditakuti, jika ia sudah menggunakan hero andalaannya, bisa-bisa player lawan jadi afk lho.
Satu hal yang mencengangkan lagi, ternyata build yang ia gunakan saat memakai hero Fanny masih bnayak dipakai player Mobile Legends sekarang. Selain itu Mikasa juga mempunyai murid lho, pada tau gak? Harusnya kamu kenal sih, ia adalah zxuan, top global fannya sekitar season 3 & 4 (kalau tidak salah).

3. Zxuan

Sumber foto: youtube.com
Nah jika tadi kita berbicara gurunya, sekarang kita bicara muridnya. Kalau nama zxuan rasanya tidak asing lagi bagi para player Mobile Legends, player asal Singapura ini memang sangat lihai dalam menggunkan hero Fanny, bahkan ia disebut sebut sebagai dewanya hero Fanny. Kemampuan menggunakan kabel dari hero Fanny-nya gak perlu diragukan lagi
Sama seperti gurunya, zxuan juga dapat membuat para player musuh afk mendadak. Jika harus melawan zxuan yang menggunakan Fanny, bisa dipastikan hampir 90% timmu bakal kalah.

4. Jess No Limit

Sumber foto: duniaku.net
Siapa sih player Mobile Legends yang gak tahu player satu ini, bahkan yang bukan player Mobile Legends saja pasti tau orang ini. Jess No Limit a.k.a Justin a.k.a tuhan youtube indonesia salah satu member dari tim evos yang mulai melesat sejak ia berhasil menjadi top global 1 pada season 6 lho, sayangnya jess bersama tim evos gagal untuk mengangkat trophi MPL ya.
Jess No Limit adalah player yang dapat memainkan berbagai jenis hero, tetapi Jess No Limit sangat dikenal dengan permainannya menggunkan hero bertipe assassin, khusunya Hayabusalho.

5. Rmitchi

Sumber foto: youtube.com

Satu orang lagi yang layak menjadi salah satu top player assassin yang ditakuti dunia adalah Rmitchi. Player yang bermain untuk tim louvre ini memang sangat jago untuk menggunakan hero bertipe assassin lho, bahkan ia berhasil menjadi top global nomor 2 untuk hero saber, hebat bukan? Bahkan tak hanya top globa l saber, ternyata rmitchi juga menjadi top global untuk season ini lho.
Melihat permainan Rmitchi yang bisa menggunakan berbagai hero bertipe assassin, kayaknya layak untuk memasukan ia ke daftar 5 player hero bertipe assassin yang ditakuti dunia.

Akhir Kata
Gimana nih menurut kamu, layakkah kelima player ini menjadi pengguna hero bertipe assassinyang ditakuti di dunia? Kalau menurut mimin sih cocok biarpun ada beberapa yang udah gak main lagi, tetapi tetap menjadi kenangan yang indah bagi para old player.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Player Assassin Mobile Legend Paling GG dan Ditakuti Dunia"

Post a Comment