15 Hero Terbaik untuk Bermain Ranked Mode di Mobile Legends


Hai Teman-teman, Siapa disini yang masih sering solo ketika bermain ranked? Tentunya jika bermain solo akan lebih sulit daripada bermain bersama tim ya! Salah satu tips untuk menang ketika bermain ranked adalah dengan menggunakan hero Mobile Legends yang sedang over power.

Nah, kali ini Saya akan mengulas beberapa hero over power yang bisa kamu gunakan ketika bermain solo ranked.
Baca Juga: 5 Hero Stunner Terbaik di ML
Berikut adalah Hero Terbaik untuk Bermain Ranked Mode di Mobile Legends..

1. Lancelot (Banci Sadis)


Hero pertama yang cocok digunakan ketika bermain solo Ranked adalah Lancelot. Lancelot merupakan seorang assasin yang memiliki kekuatan over power. Selain memiliki serangan yang mematikan, hero ini juga dapat melakukan survive dengan mudah, bisa membunuh lawan, lalu kabur tanpa ketahuan. Jika kalian mahir menggunakan Lancelot, maka sudah dipastikan musuh akan langsung menyerah dan kamu akan memenangkan pertarungan.

2. Martis (Kang Ashura)


Hero selanjutnya yang wajib ada ketika bermain Ranked Game adalah Martis. Martis memiliki kekuatan yang sangat mematikan. Bahkan skill miliknya dapat mengacak-acak pertahanan lawan dengan mudah. Meskipun di-nerf, hero ini terbilang masih over power.

3. Lesley (Sniper GG)


Hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan ketika bermain solo Rankedadalah Lesley. Karena hero ini memiliki damage critical yang sangat mematikan. Apalagi jika sudah memasuki late game, maka hero Marksman seperti Lesley ini akan sangat berkuasa.

4. Hayabusa (Ninja Pemalu)


Hayabusa juga merupakan hero Mobile Legends yang bisa kamu gunakan ketika bermain Ranked Mode. Akan tetapi kamu harus mahir menggunakan hero ini. Dengan skill yang dimilikinya, hero ini cocok ditempatkan solo lane. Sehingga dengan mudah dia bisa mencuri turret lawan.

5. Alpha (Pacifista)


Setelah mendapat buff, Alpha kini menjadi banyak diminati oleh orang-orang untuk digunakan ketika bermain. Karena hero ini memiliki efek lifesteal yang cukup besar. Selain itu, damage yang dihasilkan oleh Alpha juga sangat mematikan. Dijamin deh kalo kamu menggunakan hero ini, akan sulit dikalahkan.

6. Fanny (Mikasa KW)


Fanny cocok digunakan ketika bermain solo Ranked di MobileLegends. Tapi kamu harus benar-benar mahir menggunakan hero ini ya. Karena Fanny merupakan hero yang terbilang paling sulit untuk digunakan. Meskipun begitu, hero ini memiliki damage yang sangat sakit dan cukup sulit untuk dikalahkan.

7. Cyclops (Cebol Ngeselin)


Meskipun memiliki ukuran tubuh yang sangat mungil, kekuatan dari Cyclops tidak bisa dianggap remeh loh. Hero ini terbilang cukup menyulitkan pertahanan lawan. Dengan magic damage yang dihasilkan, hero ini dapat membunuh musuh dengan sekali combo. Untuk itu jangan pernah ragu menggunakan hero ini ketika bermain Ranked ya!

8. Irithel (Pawang Singa)


Irithel adalah hero Mobile Legendsyang bisa kamu gunakan ketika bermain Ranked Mode. Dengan damagedan kecepatan serangan yang dimilikinya, bisa membuat darah musuh cepat terkuras habis. Hero Mobile Legend terbaik untuk ranked ini sangat cocok pada saatwar atau teamfight. Hero ini juga bagus untuk menekan mundur musuh atau menyerang turret musuh.

9. Angela (Boneka Setan)


Hero Support yang satu ini sangat cocok digunakan ketika bermain soloRanked. Karena hero ini dapat menolong rekan satu tim ketika sekarat. Selain menolong ketika darah tim sekarat, hero ini juga dapat membantu hero initiator tim untuk menyerang lawan dengan masuk ke dalam tubuhnya. Setiap hero yang dirasuki olehAngela akan memiliki movement speedtambahan serta damage yang dihasilkan juga akan bertambah.

10. Karina (Si Nyampah)



Sebagai seorang Assasin, Karina adalah hero yang selalu bisa diandalkan dalam Ranked Mode. Karena ia memiliki kemampuan serangan yang baik. Karina juga selalu ditugaskan sebagai cleaning-up saat war dan membunuh hero Marksman lawan yang merupakan kunci dalam permainan. Dengan skill yang dimilikinya, ia bisa dengan mudah untuk masuk kedalam pertarungan dan membunuhhero-hero yang lemah terhadap serangan magic-nya.

11. Zilong (Anak Naga)



Zilong merupakan salah satu hero Fighter yang bisa kamu mainkan ketika Ranked Mode. Memiliki serangan yang cepat, hero ini biasa digunakan untuk mencuri turret lawan. Bahkan jika kamu mahir menggunakan hero ini, maka kekuatan yang dimilikinya akan sangat mematikan.

12. Layla (Hero Pabrik)


Layla juga bisa kamu gunakan ketika bermain Ranked Mode. Memiliki rangetembak yang paling jauh diantaraMarksman lainnya, membuat hero ini unggul dalam duel jarak jauh. Bahkan skill miliknya dapat menghabisi musuh dengan sekali tembak. Jangan ragu buat memakaiLayla ketika bermain ranked ya!

13. Chou (Bruce Lee)

Chou merupakan tipe hero Fighter yang bisa kamu gunakan sebagai Tanktim. Karena dia memiliki skill-skill yang dapat membuat lawan frustasi. Bahkan tidak jarang para penggunaChou menggunakan hero ini untuk menculik hero lawan. Tapi untuk menggunakannya dibutuhkan latihan yang rajin ya.

14. Harley (Pak Tarno)

Adik dari Lesley ini memang memiliki kemampuan yang terbilang lebih dari batasnya. Harley bisa kamu manfaatkan untuk mengisi mid lane yang biasa ditempati Marksman. Karena hero ini bisa dengan mudah melakukan roaming dan menculik hero lawan yang dia temui. Tapi kamu harus benar-benar bisa memainkan hero ini ya!

15. Kagura (Penari Payung)


Hero selanjutnya yang bisa kamu gunakan ketika bermain Ranked Modeadalah Kagura. Dengan skill yang dimilikinya, dengan mudah ia dapat menghabisi musuhnya. Meskipun begitu, hero ini terbilang cukup sulit untuk digunakan. Maka dari itu sebelum menggunakan hero ini di Ranked, ada baiknya untuk kamu latihan di Custom Mode atau Classic.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero yang bisa kamu gunakan ketika bermain Ranked. Mungkin hanya sekian ya info yang dapat saya sampaikan teman-teman, karena keterbatasan ilmu yang saya punya kurang lebihnya mohon maaf, semoga yang saya sampaikan memiliki manfaat kepada kalian, jika kalian menyukai postingan ini jangan lupa follow blog ini dan berikan like serta komentar ya teman-teman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Hero Terbaik untuk Bermain Ranked Mode di Mobile Legends"

Post a Comment